Momen Gol Perdana Hendro Siswanto di Arema

- Advertisement -

Momen gol perdana Hendro Siswanto di Arema terjadi di musim keduanya. Gol itu dibuatnya di ajang Indonesia Super League (ISL) 2013, tepat di tanggal ini, 18 Mei 2013.

Gol perdana tersebut dibuat Hendro ke gawang tim asal Papua, Persiwa Wamena di pekan ke-19 pada putaran kedua. Gelandang asal Tuban itu mencetaknya di menit dengan angka spesial 87 yang merupakan tahun kelahiran Arema (11 Agustus 1987).

Lebih spesial, Hendro mencetak gol perdananya itu di hadapan Aremania. Mereka menjadi saksi di tribune Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Sepanjang kariernya di Arema selama sembilan musim di Arema, tercatat Hendro memang jarang mencetak gol. Posisinya sebagai gelandang jangkar yang lebih sering bertahan membuat produktivitas golnya cuma empat gol saat berseragam Arema.

Gol Perdana Hendro Siswanto Menutup Pesta Gol Arema

Hendro Siswanto melesakkan gol perdananya untuk menutup pesta gol Arema ke gawang Persiwa Wamena. Saat itu, skuad Singo Edan menang besar dengan skor 5-0 atas tim asuhan pelatih Subangkit tersebut.

Gol itu dibuat Hendro menggunakan kaki kanan dari ujung kotak penalti Persiwa. Sepakan keras yang dilepaskannya membuat bola gagal dibendung kiper Dwi Kuswanto.

Menariknya, gol itu dilesakkannya 21 menit setelah dimasukkan pelatih Rahmad Darmawan menggantikan Egy Melgiansyah di menit 66. Sebelumnya, Greg Nwokolo memborong dua gol di menit 35 dan 58, ditambah gol Sunarto di menit 26, dan Kayamba Gumbs di menit 78.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya