Hasil Pertandingan Grup B Piala Menpora 2021 Matchday Ketiga

- Advertisement -

Dua skor berbeda mewarnai hasil pertandingan Grup B Piala Menpora 2021 di matchday terakhir, Rabu (31/3/2021). Ada dua laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang itu, yakni Borneo FC vs PSM Makassar, dan Persija Jakarta vs Bhayangkara Solo FC.

Laga pertama yang digelar pukul 15.15 WIB berakhir dengan skor imbang, 2-2. Borneo yang sempat tertinggal 0-2 lebih dulu, mampu memaksa PSM cuma meraih satu poin.

Borneo tertinggal lebih dulu oleh dua gol Saldy di menit 20, dan Zulham Zamrun di menit 24. Sebelum turun minum, Guy Junior sempat mencetak gol penalti di menit 31 untuk memperkecil ketinggalan Barito. Rifal Lastori akhirnya yang menjadi penyelamat Borneo lewat golnya di menit 64 yang memaksakan hasil imbang 2-2.

Hasil imbang ini membuat PSM menambah satu poin. Tambahan satu poin membuat PSM memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Hasil Pertandingan Grup B Lainnya

Drama menarik terjadi di pertandingan kedua antara Persija vs Bhayangkara. Setelah tertinggal lebih dulu, akhirnya Persija yang keluar sebagai pemenang.

Ezechiel Ndouassel sempat memaksa Persija tertinggal lebih dulu lewat golnya. Gol penyerang asing Bhayangkara itu dibuatnya di menit 27.

Pada babak kedua, Osvaldo Haay menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang dibuatnya di menit 53. Akhirnya, Marc Klok melesakkan gol di menit 79 yang memastikan kemenangan Persija sekaligus menggenggam tiket ke babak perempat final.

Klasemen Grup B Piala Menpora 2021 Matchday Ketiga

Persija Jakarta 3 2 0 1 6-3 6
PSM Makassar 3 1 2 0 5-3 5
Bhayangkara FC 3 1 1 1 3-3 5
Borneo FC 3 0 1 2 2-7 1

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya