Jadwal Siaran Langsung Piala Asia 2023: Australia vs Indonesia, 28 Januari 2024

- Advertisement -

Jadwal siaran langsung laga Piala Asia 2023 antara Australia vs Indonesia sangat dinantikan para suporter Tanah Air. Laga babak 16 besar itu bakal digelar Minggu (28/1/2024).

Laga antara Indonesia dan Irak ini rencananya akan digelar di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, Qatar. Laga tersebut merupakan laga perdana anak asuh pelatih Shin Tae-yong di babak 16 besar sepanjang sejarah Piala Asia.

Aremania dan suporter Timnas Indonesia lainnya bisa menyaksikan laga Australia vs Indonesia ini secara langsung. Laga tersebut rencananya bakal ditayangkan secara langsung oleh televisi nasional.

Kamu bisa menyaksikan pertemuan antara Australia dan Indonesia ini melalui layar kaca RCTI. Sementara, siaran live streamingnya dapat dilihat melalui apilkasi milik MNC Group, Vision+.

Cara Menyaksikan Laga Australia vs Indonesia Melalui Vision+

Untuk yang bisa menjangkau siaran RCTI, maka bisa secara langsung nonton laga Australia vs Indonesia di Piala Asia 2023. Jika tidak, maka kamu bisa menyaksikannya melalui aplikasi Vision+ yang caranya cukup mudah.

Kamu yang menggunakan IOS silakan langsung membuka appstore, lalu search “vision”, maka akan keluar aplikasi bernama Vision+. Langkah selanjutnya tinggal mendownloadnya.

Vision+ sendiri memiliki beberapa paket Premium yang biayanya bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Harga paketnya beragam, mulai Rp10 ribu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya