Kabar Duka, Eks Persija Jakarta & Kiper Badak Lampung Daryono Tutup Usia

Kabar Duka, Eks Persija Jakarta & Kiper Badak Lampung Daryono Tutup Usia
Instagram @badaklampungfc

Sepak bola tanah air berduka, mantan penjaga gawang Persija Jakarta sekaligus pemain Badak Lampung, Daryono, meninggal pada usia 26 tahun.

Kabar ini didapat pada Senin (09/11/20) pagi ini. Pemain yang kini membela Badak Lampung itu dikabarkan telah tutup usia setelah hampir dua bulan terakhir berjuang melawan sakit.

Akun Instagram resmi dari Badak Lampung mengabarkan berita duka ini, pun dengan pihak Persija. Daryono sendiri merupakan bagian dari skuad Persija ketika menjadi juara Liga 1 2018 lalu.

“Seluruh manajemen & ofisial BLFC turut berduka cita atas meninggalnya salah satu keluarga Laskar Saburai, Daryono. Semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik disisi-Nya,” tulis Badak Lampung, via akun Instagram resmi klub.

“Terima kasih kepada seluruh ‘waghei’ yang sudah membantu selama masa perawatan Daryono. Kita bisa berbuat namun Tuhan punya rencana lain. Hari ini sungguh amat berbeda, hari ini akan selamanya berbeda. Selamat jalan Daryono, engkau akan selalu kami kenang selamanya,” sambung mereka.

Pemain yang merupakan bagian dari skuad Persija ketika menjadi juara Liga 1 2018 lalu inidiketahui meninggal dunia karena penyakit demam berdarah (DBD).

Sejak Oktober 2020, Daryono sudah dirawat di Rumah Sakit Sumoharjo, Lampung. Akan tetapi, karena kondisinya tak kunjung membaik, kiper yang turut mengantarkan Persija menjuarai Liga 1 2018 itu dipindahkan ke Rumah Sakit Angkatan Laut di Jakarta.

Baca Juga: Berburu Foto Instagramable di Taman Langit Batu

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.