Muhammad Rafli Jadi Wakil Arema Dalam Seleksi Timnas Indonesia Untuk Piala AFF 2022

- Advertisement -

Seleksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022 mulai digelar oleh pelatih Shin Tae-yong. Muhammad Rafli menjadi satu-satunya wakil Arema di antara 28 pemain yang dipanggil.

PSSI sudah merilis daftar 28 nama pemain untuk persiapan ajang tersebut. Rafli mengisi slot pemain depan bersama tiga penyerang lainnya, seperti Dimas Drajad, Dendy Sulistyawan, dan Ramadhan Sananta.

Ke-28 pemain itu akan menjalani pemusatan latihan (TC) dipimpin langsung pelatih Shin Tae-yong. Rencananya, TC itu akan digeber di Bali, 28 November 2022 hingga 23 Desember 2022.

Sementara, Piala AFF 2022 akan berlangsung pada 20 Desember 2022 sampai 16 Januari 2023. Timnas Indonesia sendiri akan memulai ajang ini dengan menghadapi Kamboja di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi (23/12/2022).

Inilah 28 Pemain Seleksi Timnas Indonesia Untuk Piala AFF 2022

Kiper:
Nadeo Arga Winata, Muhammad Riyandi, Syahrul Trisna.

Belakang:
Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Jordi Amat, Sandy Walsh, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Pratama Arhan, Hansamu Yama, Andy Setyo, Edo Febriansyah.

Tengah:
Marc Klok, Syahrian Abimanyu, Marselino Ferdinan, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Dzaky Asraf, Yakob Sayuri, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani.

Depan:
Dimas Drajad, Muhammad Rafli, Dendy Sulistyawan, Ramadhan Sananta.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya