PSIS Semarang Imbangi Arema, Imran Nahumarury Syukuri Satu Poin

Imran Nahumarury syukuri satu poin hasil PSIS Semarang imbangi Arema dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 4, Sabtu (25/9/2021) malam. Pelatih PSIS itu merasa beruntung bisa meraih poin berharga tersebut.

Gawang PSIS beberapa kali terancam oleh serbuan para penggawa Arema sepanjang 90 menit. PSIS hanya sesekali berupaya melakukan serangan balik cepat.

Sesekali ada momen Arema mengendurkan serangannya, sehingga PSIS mampu keluar dari tekanan. Kesempatan itu tak disia-siakan untuk merancang serangan, meski hasil akhir berkata lain, skor tetap imbang 0-0.

“Alhamdulillah, kita bisa meraih satu poin. Kita tahu pertandingan ini tidak mudah. Itu yang sering saya katakan pada pemain, karena Arema di tiga laga sebelumnya, mereka belum meraih kemenangan, Motivasi mereka sangat besar untuk mengalahkan kami di laga ini,” kata Imran.

PSIS Semarang Imbangi Arema, Imran Nahumarury Akui Ada Taktik yang Tak Jalan

Sejatinya, Imran Nahumarury sudah menyiapkan taktik dan strategi untuk bisa mengalahkan Arema. Namun, menurutnya ada taktik yang tak berjalan sesuai rencananya.

Eks gelandang Persija Jakarta tahun 90-an itu menyebut, setiap pertandingan yang dijalani pasti berbeda tekanannya. Termasuk yang mereka rasakan saat menghadapi kekuatan Arema di pertandingan kali ini.

“Saya akui ada taktikal kita yang tidak berjalan. Tapi, sekali lagi saya mengapresiasi sangat tinggi pada pemain kami. Kuncinya, bagaimana bermain sebagai tim dalam satu unit yang utuh,” imbuhnya.

Membuat Rencana Cadangan

Perlawanan sengit yang ditampilkan Arema memaksa Imran Nahumarury membuat rencana cadangan dengan memainkan Bruno Silva dan para pemain lain sebagai pemain pengganti di babak kedua. Namun, hasilnya tak banyak mengubah situasi dan angka di papan skor.

“Itu yang bikin saya membuat gameplan kedua. Sengaja saya mainkan Bruno di babak kedua, karena saya yakin dia bisa berbuat sesuatu. Itu bagian dari rencana kami,” pungkas pelatih asal Maluku itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.