Tanggapan Manajemen Persipura Soal Sindir Polri di Twitter

twitter persipura
Instagram: @persipurapapua1963

Akun twitter yang mengatasnamakan Persipura Papua @PERSIPURA_ melancarkan protes terkait acara pernikahan putri Rizieq Shihab yang dihadiri ribuan orang mendapat izin dari kepolisian pada Minggu (15/11/2020) kemarin.

Ketua Umum Persipura, DR. Benhur Tomi Mano, MM. menyampaikan, terkait pemberitaan beberapa media menyangkut akun twitter Persipura yang menyoroti kebijakan Kepolisian soal ijin keramaian, hal tersebut bukanlah akun resmi dari klub Persipura.

“Perlu saya sampaikan bahwa itu bukan akun klub Persipura, saya dapat info bahwa itu akun suporter, jadi harus di klarifikasi, akun tersebut bukan akun twitter klub Persipura Jayapura,”ujarnya dalam keterangan pers kepada media, Senin (16/11/2020) pagi

Dikatakan, bahwa hal ini perlu disampaikan, agar media tidak salah dalam menyampaikan informasi kepada publik.

“Sebab kami baca ada media yang menulis bahwa itu akun resmi Persipura, bagaimana dia tahu itu akun resmi Persipura ? Jadi ini sebagai klarifikasi agar teman-teman media tidak lagi salah dalam menyampaikan informasi ke public,” jelas lanjutnya.

Dirinya menilai, jika ada pernyataan demikian, bisa jadi pernyataan tersebut adalah pernyataan supporter atau orang lain dan bukan dari Klub Persipura Jayapura atau manajemen Persipura.

“Secara tegas disampaikan, bahwa kita sama-sama menunggu kepastian kompetisi, dan berharap ada kejelasan, baik dari PSSI maupun terkait izin dari Kepolisian,” tandasnya mengakhiri keterangan kepada media. (Media Officer Persipura)

Baca Juga: Persipura Tidak Jadi Bermarkas di Stadion Gajayana

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.