Ada Charity Match Tribute to Coach Bastian

Pelatih Arema U-20 Noordin Bastian Meninggal Dunia
Noordin Bastian meninggal dunia (C) WEAREMANIA

Ada charity match alias laga amal yang digelar Akademi Arema di Lapangan Mulyorejo, Kota Malang, Kamis (9/7/2020) sore. Laga amal ini digelar dalam rangka 100 hari meninggalnya Pelatih Arema U-20, Noordin Bastian pada 1 April lalu.

Akan ada dua pertandingan yang mewarnai laga amal ini. Pada laga pertama mempertemukan Arema Football Academy Official vs Mulyorejo Oldiest. Sementara, di laga kedua akan bersua tim Arema Football Academy Official vs Arema Footbal Academy All Star. Para orang tua/wali siswa Akademi Arema akan tergabung di dalam tim Arema Footbal Academy All Star.

Rencananya, laga amal ini juga akan diikuti tiga penggawa tim senior Arema. Mereka adalah Andryas Francisco, Vikrian Akbar, dan Dendi Santoso yang juga alumni Akademi Arema.

“Pertandingan ini untuk mengenang dedikasi Coach Bastian yang wafat beberapa waktu lalu. Inisiatifnya datang dari para orang tua siswa, selanjutnya juga direspons oleh para pelatih Akademi Arema lainnya,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji kepada WEAREMANIA.

Imbau Protokol Kesehatan Tetap Dilakukan Dalam Charity Match

Dalam momen ini, Sudarmaji juga mengajak agar seluruh pemain dan penonton bisa menjalankan protokol kesehatan. Imbauan ini dilakukan mengingat laga tersebut digelar masih dalam masa pandemi covid-19.

Menurutnya, pihak penyelenggara tidak bisa melarang penonton datang, karena memang lapangan terbuka untuk umum. Namun demikian, imbauan untuk memakai masker dan menjaga jarak harus ditaati oleh semuanya.

“Intinya kami mengajak agar protokol kesehatan juga tetap dilakukan. Wajib memakai masker dan jaga jarak di lapangan,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.