Hasil Elite Pro Academy 2022 Persis Solo U-18 vs Arema U-18, 15 Agustus 2022

- Advertisement -

Laga Persis Solo U-18 vs Arema U-18 di laga perdana Grup A Elite Pro Academy 2022, Senin (15/8/2022) sore. Kedua tim berbagi satu angka setelah laga berakhir imbang 1-1.

Bermain di Lapangan A Senayan, Jakarta, gawang Arema U-18 sempat kebobolan lebih dulu di babak pertama. Gol Persis U-18 dilesakkan Novian Yanuar Andi Pratama di menit 32.

Gol Arema U-18 baru bisa diciptakan pada pengujung babak kedua, tepatnya menit 80+2. Muhammad Sadewa Ramadhan sang pencetak gol memaksakan hasil imbang 1-1 menutup pertandingan ini.

Pelatih Arema U-18, Agung Yudha Kurniawan menjadikan hasil di laga perdana ini sebagai evaluasi. Mereka bakal berusaha lebih keras lagi di pertandingan selanjutnya.

“Kalau dari sisi hasil tentu tidak puas, karena seri, karena target saya di tiap pertandingan adalah menang. Terlepas dari itu, kita harus mensyukuri hasil ini,” kata Agung.

Catatan Agung Yudha Usai Laga Persis Solo U-18 vs Arema U-18

Usai laga Persis Solo U-18 vs Arema U-18 ini, Agung Yudha mengaku memiliki beberapa catatan tentang performa timnya. Catatan itu dipakainya untuk menyiapkan tim lebih baik jelang laga kedua.

Selanjutnya, skuad Ongis Licek bakal menghadapi Persija Jakarta U-18, Kamis (18/8/2022). Harapannya, di laga ini Arema U-18 bisa bermain lebih baik lagi dan meraih hasil maksimal.

“Otomatis setelah ini kita akan perbaiki semua kesalahan di pertandingan tadi. Harapannya di pertandingan berikutnya kami bisa meraih hasil maksimal,” pungkas bek tengah legendaris Arema tahun 2000-an itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya