Ada Pujian dari Mulut Eduardo Almeida Usai Arema Dikalahkan PSIS Semarang

Ada pujian dari mulut pelatih Eduardo Almeida usai Arema dikalahkan PSIS Semarang dalam laga uji coba, Sabtu (4/6/2022) sore. Bermain di Stadion Jatidiri, Semarang, skuad Singo Edan harus mengakui keunggulan tim tuan rumah 1-2.

Pelatih asal Portugal itu memuji penampilan kedua tim yang bertanding. Baik Arema maupun PSIS sempat sama-sama gagal mencetak gol di babak pertama.

PSIS membuka keunggulan lewat Carlos Fortes di menit 47 sebelum disamakan 1-1 oleh Jayus Hariono di menit 50. Pada akhirnya, gawang Arema harus kebobolan untuk kedua kalinya oleh gol sang mantan, Fortes di menit 85.

“Dua tim yang bertanding ini tim yang bagus. Kami juga memainkan permainan yang sama-sama bagus. Ini pertandingan yang ketat. Saya pikir kedua tim sudah menampilkan kualitas masing-masing,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers usai laga.

Ambil Pelajaran Penting Usai Arema Dikalahkan PSIS Semarang

Kekalahan dari PSIS Semarang di laga uji coba ini menjadi pelajaran berharga bagi Eduardo Almeida. Pelatih berusia 45 tahun itu meyakini tim lawan pun melakukan hal yang sama demi tampil lebih bagus di Liga 1 2022-2023.

Seperti yang pernah diucapkannya sebelumnya, laga uji coba di masa pramusim dipakainya sebagai ajang untuk melakukan pembenahan tim. Menurutnya, justru lebih baik mengetahui kelemahan timnya sekarang agar bisa segera diperbaiki sebelum kompetisi bergulir.

“Secara umum laga ini bagus untuk kedua tim, karena ini masih dalam masa persiapan. Saya pikir kedua tim ini akan sama-sama menjalani musim yang bagus di kompetisi nanti,” pungkasnya.

Ada tiga gol yang mewarnai pertemuan ke-32 antara Arema dan PSIS Semarang kali ini. BACA: Inilah momen-momen yang terjadi selain brace Carlos Fortes ke gawang sang mantan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.