Agil Munawar Terancam Menepi Sampai Akhir Musim

Agil Munawar Terancam Menepi Sampai Akhir Musim
Agil Munawar (C) DANI KRISTIAN

Bukan cuma kalah telak 1-5 di kandang PSIS Semarang, Minggu (8/12/2019) lalu, Arema juga harus kehilangan Agil Munawar karena cedera. Bek sayap kanan Arema itu terancam menepi sampai akhir musim.

Agil mengalami cedera usai bertabrakan pada laga melawan PSIS. Lutut kirinya mengalami masalah pada laga yang digelar di Stadion Moch Soebroto Magelang itu.

Pemain kelahiran Bandung itu terpaksa ditarik keluar di menit 58 karena tidak bisa melanjutkan pertandingan. Posisinya sebagai bek kiri, yang sebenarnya juga bukan posisi naturalnya, digantikan oleh Nasir.

“Agil ada masalah pada lutut kirinya saat melawan PSIS, dia langsung dipulangkan ke Malang,” ujar sport terapis Arema, David Setiawan saat dihubungi WEAREMANIA.

Menunggu Pemeriksaan Lanjutan

David Setiawan menyebut Agil Munawar sudah menjalani pemeriksaan awal dengan dokter di Malang. Belum ada kabar terbaru mengenai kondisi cedera lutut yang dialaminya saat melawan PSIS Semarang.

Pada pra-musim 2018, Agil pernah mengalami cedera lutut parah. Bahkan, karena cedera itu, pemain 24 tahun ini harus absen setengah musim lebih.

“Sementara ini masih menunggu hasil pemeriksaan dengan dokter di Malang. Harus menjalani pemeriksaan lanjutan, kami juga masih menunggu kabar,” imbuh mantan sport terapis Persiram Raja Ampat tersebut.

Menambah Panjang Daftar Cedera Pemain Arema

Sebelum Agil Munawar, daftar cedera pemain Arema sudah cukup banyak. Ada nama-nama seperti Dedik Setiawan dan Jayus Hariono yang sudah dipastikan absen hingga akhir musim karena sama-sama menderita cedera lutut.

Ada pula Hamka Hamzah yang saat ini juga masih memulihkan cedera hamstring. Belum diketahui pula apakah kapten tim Arema itu bisa kembali bermain atau tidak sebelum Liga 1 2019 berakhir.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.