Akhirnya Diego Michiels Bisa Gabung Arema

Akhirnya Diego Michiels bisa gabung Arema yang sedang menjalani persiapan di Bogor, Senin (13/9/2021). Bek kanan Arema itu sudah pulih dari cedera yang sempat dideritanya.

Dokter tim Arema, dokter Nanang Tri Wahyudi, Sp.KO. melaporkan kondisi terbaru Diego saat ini. Menurutnya, saat ini pemain naturalisasi berdarah Belanda itu sudah siap jika pelatih Eduardo Almeida menurunkannya di pertandingan.

Sebelumnya, Diego sudah melewatkan dua pertandingan awal Liga 1 2021-2022. Pemain berusia 31 tahu itu ditinggal di Malang saat Arema menghadapi PSM Makassar dan Bhayangkara FC.

“Kalau kondisi Diego sudah pulih. Tinggal bagaimana Diego adaptasi dengan tim,” kata dokter Nanang.

Diego Michiels Bisa Gabung Arema dan Ikut Latihan

Sebelumnya, Diego Michiels mengalami cedera pada betis menjelang keberangkatan tim ke Bogor untuk menjalani laga perdana melawan PSM Makassar. Selain itu, eks pemain Borneo FC ini sudah mengikuti sesi latihan.

Diego sudah bergabung dalam sesi latihan Arema sejak Senin (13/9/2021) kemarin. Bahkan, dokter Nanang Tri Wahyudi menyebut pemilik jersey bernomor punggung 24 itu dalam kondisi ideal untuk mengikuti sesi game bersama pemain Arema lainnya.

“Jadi betis kirinya yang dulu cedera sudah sembuh. Pas mau berangkat gantian yang kanan yang cedera,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.