Akun Instagram Jonathan Bauman Banyak yang Bajakan

Banyak Akun Instagram Bajakan dengan nama Jonathan Bauman
Jonathan Bauman (C) DANI KRISTIAN

Iseng-iseng buka mesin pencarian pintar Google, dan mengetikkan kata kunci “Instagram Jonathan Bauman”. Ternyata, hasil penulusurannya keluar banyak akun Instagram “bajakan” dengan nama penyerang Arema di Liga 1 2020 itu.

Dalam daftar hasil pencarian itu, paling atas keluar nama akun @jonibauman (Jonathan Jesus Bauman). Karena di belakang nama akun tersebut terdapat tanda centang, maka sudah bisa dipastikan ini adalah akun resmi milik pemain yang akrab disapa Joni tersebut. Akun tersebut sudah diikuti oleh 430 ribu pengikut.

Di bawahnya, terdapat nama Jonathan Bauman (@friends_bauman99). Sudah bisa dipastikan akun ini bukan akun Instagram resmi milik eks pemain Persib Bandung tersebut, meski 767 orang jadi followernya.

Yang menarik, pada urutan selanjutnya, ada nama Jonatan Jesus Bauman juga yang difollow 322 pengikut. Namun, jangan sampai terkecoh, karena itu juga bukan akun pemilik jersey bernomor punggung 32 tersebut. Lihat saja nama dalam kurungnya, yakni @jonibaumanaddict.

Akun Instagram Jonathan Bauman yang Bajakan Lainnya

Di halaman pertama hasil pencarian Google dengan kata kunci “Instagram Jonathan Bauman” masih terdapat banyak nama akun lainnya. Setidaknya ada empat nama akun lainnya.

Ada nama akun @jonathan.bau dengan 288 pengikut, lalu @jonathanbauman1 yang sama sekali tak punya follower. Dua akun bajakan lainnya adalah @jonibaumanfans yang punya 95 follower, dan @jonathanbauman yang pengikutnya cuma 88 orang.

Sebagai Aremania yang ngefans Jonathan Jesus Bauman, sebaiknya mengikuti akun Instragram resmi milik sang idola dengan nama @jonibauman. Dengan memfollow-nya, kabar terbaru pemain asal Argentina itu bisa diketahui.