Anak dan Istri yang Bawa Syaiful Indra Kembali ke Arema

Anak dan Istri yang Bawa Syaiful Indra Kembali ke Arema

Ada alasan khusus yang membawa Syaiful Indra akhirnya kembali ke Arema di kompetisi musim 2020 ini. Anak dan istrinya yang tinggal di Malang yang membuatnya memutuskan menerima pinangan manajemen Arema.

Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Indra itu pernah memperkuat Arema sejak musim 2015 hingga putaran kedua Liga 1 2018, sebelum akhirnya hijrah ke Bali United. Diakui pemain 27 tahun itu, sebenarnya tak ada pikiran untuk kembali ke skuad Singo Edan.

Sepekan lalu, tiba-tiba Indra dihubungi oleh General Manager Arema, Ruddy Widodo, diminta ke kantor untuk bernegosiasi. Setelah dua jam, akhirnya pemain asli Malang tersebut memutuskan mau kembali memperkuat Arema musim 2020.

“Kemarin tidak ada pikiran untuk kembali ke sini lagi. Tapi, akhirnya saya putuskan untuk kembali ke tim ini. Alasan utamanya karena dekat dengan rumah, dan keluarga. Di sini bisa sering kumpul istri, apalagi anak saya masih kecil,” ungkap Indra di Kandang Singa, sebutan untuk kantor klub.

Senang Bisa Kembali ke Arema

Syaiful Indra bersyukur bisa memperkuat Arema, klub kampung halamannya sendiri di musim 2020 ini. Pemain yang juga pernah bermain di Persija Jakarta itu mengaku senang bisa mengenakan jersey Arema kembali.

Setelah dari Bali United, Indra sempat bermain di Semen Padang selama setengah musim di Liga 1 2019. Kemudian, separuh musim dihabiskannya di PSIM Yogyakarta.

“Alhamdulillah, senang bisa membela Arema lagi. Apalagi Malang adalah kampung halaman sendiri. Saya punya target membawa Arema menjadi juara kompetisi tahun ini,” pungkas pemain kelahiran 28 Mei 1992 tersebut.