Selamat Datang di Arema, Syaiful Indra Cahya dan Nurdiansyah

Selamat Datang di Arema, Syaiful Indra Cahya dan Nurdiansyah
Syaiful Indra (C) DANI KRISTIAN

Manajemen Arema kembali mengumumkan dua nama pemain anyar untuk musim 2020 mendatang, Rabu (8/1/2020) sore. Dua pemain anyar itu adalah Syaiful Indra Cahya dan Nurdiansyah, yang sama-sama berposisi sebagai pemain belakang.

Musim lalu, Indra sempat bermain di Semen Padang selama setengah musim. Kemudian, bek asli Malang itu memutuskan turun kasta ke Liga 2 untuk bermain di PSIM Jogjakarta.

Sebelumnya, Indra juga pernah mencicipi atmosfer bermain di Arema. Bek kanan 27 tahun itu bermain di skuad Singo Edan mulai musim 2015, dan hengkang ke Bali United pada putaran kedua musim 2018 lalu.

“Kami sudah bersepakat dengan dua pemain belakang hari ini. Mereka adalah Syaiful Indra dan Nurdiansyah. Mereka kami kontrak satu musim,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Nurdiansyah Ikut Mario Gomez

Satu pemain anyar lainnya adalah Nurdiansyah yang merupakan bagian penting tim Borneo FC di Liga 1 2019 kemarin. Kabarnya, pemain asal Jombang itu ke Arema karena ikut Mario Gomez yang musim lalu melatih di Borneo FC juga.

Sebelumnya, Nurdiansyah biasa berposisi sebagai bek tengah. Gomez mengorbitkannya bersama sejumlah pemain ‘bau kencur’ lainnya musim lalu.

“Baik Indra dan Nurdiansyah kami kontrak atas rekomendasi dari tim pelatih. Jadi, kehadiran mereka ini jelas karena kebutuhan tim di posisi lini belakang. Mereka masing-masing kami kontrak dengan durasi satu musim,” tegas manajer berkaca mata ini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.