Andai Arema Datangkan Kiper Asing, Teguh Amiruddin Siap Bersaing

Andai Arema Datangkan Kiper Asing, Teguh Amiruddin Siap Bersaing
Teguh Amiruddin (C) DANI KRISTIAN

Teguh Amiruddin siap bersaing andai Arema benar-benar mendatangkan sosok kiper asing. Bagi kiper Arema itu, tak masalah meski harus bersaing memperebutkan satu posisi kiper utama.

Selain Teguh, saat ini Arema sudah memiliki tiga kiper lokal, yakni Utam Rusdiyana, Andryas Francisco, dan Muhammad Tegar. Manajemen Arema juga baru saja bersepakat dengan Kartika Ajie yang sempat berpamitan mundur.

Wacana mendatangkan kiper asing sejatinya sudah mencuat sejak pertengahan tahun lalu saat Liga 1 2020 vakum. Sejumlah nama sudah dibidik, tapi hingga kini masih terkendala administrasi.

“Saya tidak mau memikirkan hal itu, bagi sayaa pribadi, mau kiper asing atau lokal sama saja. Kalau memang Arema mau mendatangkan kiper asing tak masalah. Yang penting harus sama-sama kerja untuk tim,” kata Teguh.

Teguh Amiruddin Siap Bersaing Juga dengan Kiper Lokal

Bukan cuma dengan kiper asing, Teguh Amiruddin menegaskan juga siap bersaing dengan kiper lokal. Setidaknya, di tiga laga awal Liga 1 2020 sebelum vakum lalu, pemain asli Malang ini sudah membuktikannya.

Teguh selalu menjadi kiper utama dalam tiga pertandingan yang dijalani Arema. Musim ini, Teguh siap mengulanginya lagi.

“Kalau persaingan di tim, kita sama-sama saling bekerja keras untuk tim ini, agar bagus pertahanannya. Soal main tidaknya itu kan urusan pelatih, biar mereka yang memutuskan siapa yang jadi kiper utama,” tutupnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.