Teguh Amiruddin Ingin Bertahan Selama Mungkin di Arema

Teguh Amiruddin Ingin Bertahan Selama Mungkin di Arema
Teguh Amiruddin (C) DANI KRISTIAN

Teguh Amiruddin ingin bertahan selama mungkin menjadi kiper Arema. Pemain asli Dau, Kabupaten Malang itu baru saja teken kontrak semusim lagi untuk Liga 1 2021 mendatang.

Sebelum menandatangani kontrak musim keduanya, proses negosiasi antara Teguh dan manajemen Arema sempat berjalan alot. Di antara kedua belah pihak sulit bersepakat soal niai kontrak, sehingga Teguh menunda teken kontrak anyar.

Setelah pertemuan kedua, akhirnya kata sepakat itu tercapai juga. Pemain berusia 27 tahun itu membubuhkan tanda tangannya di atas lembar kontrak baru pada Kamis (4/3/2021) lalu.

“Sementara ini kontrak satu tahun dulu. Saya sebenarnya ingin sekali lama bermain di Arema. Main di Malang yang merupakan kampung halaman sendiri. Tapi saya maunya kontrak satu tahun satu tahun,” kata Teguh.

Teguh Amiruddin Ingin Bertahan, Tolak Persebaya

Sebelum memutuskan bertahan di Arema, Teguh Amiruddin mengaku sempat mendapatkan tawaran dari dua klub lain, salah satunya Persebaya Surabaya. Namun, demi bertahan di Malang, tawaran-tawaran itu ditolaknya.

Teguh memang memprioritaskan untuk bertahan di Arema. Baru setelah benar-benar tak ada kata sepakat dengan Arema, maka pergi adalah pilihan terbaik.

“Alhamdulillah akhirnya bisa tanda tangan kontrak baru. Dari nego pertama belum ada kata sepakat, lalu saya pending dulu. Saya komunikasi dengan keluarga sebentar. Saya berpikirnya Arema dulu. Kalau tidak bersepakat, baru saya cari klub lain. Akhirnya negosiasi kedua deal,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.