Antrean Aremania Pemburu Tiket Arema vs PSIS Semarang Mengular

Antrean Aremania pemburu tiket Arema vs PSIS Semarang tampak mengular di ticket box yang ada di Kandang Singa, Kamis (19/5/2022) siang. Ketua Panpel Arema, Abdul Haris menilai animo Aremania itu luar biasa mengingat laga ini hanyalah laga uji coba.

Laga uji coba itu sendiri akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (22/5/2022), pukul 19.00 WIB. Panpel sudah mencetak 30 ribu lembar tiket.

Haris menyebut Panpel Arema menyediakan tiga kategori tiket, yakni ekonomi Rp40 ribu, VIP Rp100 ribu, dan VVIP Rp150 ribu. Salah satu syarat pembelian tiket yang harus dipenuhi Aremania adalah vaksinasi booster.

“Alhamdulillah, animo Aremania luar biasa, walaupun ini cuma laga uji coba. Di kantor Arema juga ada antrean panjang mereka yang mencari tiket,” kata Haris.

Aremania Luar Kota Ikut Berburu Tiket Arema vs PSIS Semarang

Abdul Haris menyebut, Aremania yang memburu tiket laga uji coba Arema vs PSIS Semarang bukan cuma dari Malang Raya saja. Bahkan, Aremania luar Malang pun sudah banyak yang memesan.

Mantan Kepala UPTD Stadion Kanjuruhan itu menyebut sejumlah daerah di Jawa Timur sudah mengonfirmasi rencana kehadiran mereka. Bahkan, ada pula Aremania yang berasal dari luar provinsi yang bakal away ke Malang.

“Aremania dari luar kota juga sudah banyak yang menghubungi kami untuk pemesanan tiket. Mulai dari Madiun, Lumajang, Blitar, Trenggalek, bahkan Yogyakarta dan Bali. Mungkin lebih dari 1000 jumlahnya yang akan hadir dari luar kota,” imbuhnya.

Berharap Bisa Mengobati Kerinduan Aremania

Abdul Haris berharap laga uji coba Arema vs PSIS Semarang ini dapat mengobati kerinduan Aremania. Terlebih mereka yang ingin melihat permainan Arema yang diperkuat para pemain anyar.

“Semoga pertandingan ini berjalan lancar. Ini sebuah laga yang dirindukan Aremania, karena sudah dua tahun lebih kita tidak bisa melihat pertandingan Arema di Stadion Kanjuruhan,” pungkasnya.

Ada sejumlah persyaratan untuk Aremania jika ingin beli tiket laga uji coba Arema melawan PSIS Semarang. BACA: Inilah persyaratan yang harus dipenuhi Aremania untuk bisa membeli tiket laga uji coba Arema vs PSIS Semarang.