Arema Berikan Klausul Kontrak Khusus untuk Diego Michiels

Arema Berikan Klausul Kontrak Khusus untuk Diego Michiels
Diego Michiels (C) LUXY WEAREMANIA

Arema berikan klausul kontrak khusus untuk Diego Michiels yang baru saja diperkenalkan sebagai pemain anyar. Hal itu diungkapkan Presiden Klub Arema, Gilang Pramana.

Klasusul kontrak khusus itu diberikan pada pemain naturalisasi berdarah Belanda ini sebagai langkah antisipasi terkait masa lalunya sebagai bad boy. Dulu, Diego memang dikenal sebagai pemain yang kerap berulah di lapangan maupun di luar lapangan.

Diego sendiri sebenarnya sudah menegaskan bahwa dirinya saat ini sudah tobat dan ingin melepas status bad boy-nya. Gilang sangat mendukung langkah Diego untuk memberi pembuktian perkataannya di Arema.

“Ya, memang ada klausul kontrak khusus untuk Diego. Ini dilakuakn demi kebaikan bersama. Ini juga bagian dari komitmen Diego untuk berubah lebih baik di Arema. Dia ingin menunjukkan kepada semua orang, ini lho Diego yang sekarang,” kata Gilang.

Klausul Kontrak Khusus untuk Diego Michiels Demi Bantu Dia

Gilang Pramana menegaskan ingin sekali membantu Diego Michiels yang ingin memberi pembuktian kepada publik sepak bola bahwa dia bukan lagi bad boy seperti dulu. Karenanya, klausul kontrak khusus ini bakal membantunya.

Jika melanggar klausul itu, Diego dipastikan bukan hanya gagal membuktikan dirinya sudah berubah. Bisa-bisa kerugian yang lebih besar harus dibayarnya sebagai konsekuensi.

“Sebelum gabung Arema, saya sudah ngomong ke Diego. ‘Kalau kamu mau gabung Arema, kamu harus berubah. Semuanya, termasuk sikap, di luar maupun dalam lapangan’. Diego berjanji untuk berubah. Saya bilang ke dia, ‘Kamu tepat berada di sini, karena saya bisa bantu’,” imbuhnya.

Pertimbangan Gilang Pramana Rekrut Diego Michiels

Fakta bahwa Diego Michiels adalah bad boy yang tobat tak mengurangi niat Gilang Pramana untuk mendatangkan si pemain ke Arema. Menurutnya, ada pertimbangan lain yang memantapkan langkahnya tersebut.

“Alasan memilih Diego ini bukan atas keinginan saya, tapi kebutuhan tim. Saya melihat kekurangan dalam kedalaman skuad ini di posisi full back. Saya mencari pemain yang punya talenta di posisi itu. Akhirnya gayung bersambut, Diego sendiri yang datang, saya tidak menawarinya. Semoga bisa menambah kekuatan Arema di lini belakang,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.