Arema Bidik Pemain Asing, Sudah Kirimkan Offering Letter

Arema Bidik Pemain Asing, Sudah Kirimkan Offering Letter
Latihan Arema (C) WEAREMANIA

Manajemen Arema bidik pemain asing untuk Liga 1 2021-2022. Bahkan, Presiden Klub Arema, Gilang Pramana mengaku sudah mengirimkan offering letter kepada pemain asing itu.

Mendatangkan pemain asing memang merupakan salah satu target terdekat dari Gilang usai ditunjuk menjadi Presiden Klub Arema. Pasalnya, hingga sebulan jelang Liga 1 2021-2022 digulirkan, skuad Singo Edan belum punya satupun pemain impor.

Sebelumnya, Arema sempat dikaitkan dengan Arthur Cunha dan Jacsson Antonio. Namun kedua pemain yang sama-sama berasal dari Brasil itu ternyata tak jadi merapat ke Arema.

“Karena kompetisi saat ini sudah tinggal sebulan lagi, sejak semalam kami sudah gercep (gerak cepat) mencari pemain asing. Kami sudah mengirimkan offering letter kepada pemain tersebut,” kata Gilang dalam siaran langsung Instagramnya.

Arema Bidik Pemain Asing, Sesuai Rekomendasi Pelatih Kepala

Gilang Pramana mengaku tidak asal-asalan dalam mendatangkan pemain asing untuk Arema. Pelatih kepala, Eduardo Almeida yang lebih tahu kebutuhan tim pasti dilibatkannya dalam memilih.

Sejak didapuk melatih Arema bulan lalu, Almeida sebenarnya sudah menginventarisir kebutuhan timnya akan pemain asing. Tentunya, pemain asing yang akan didatangkan Gilang sudah atas rekomendasinya.

“Tentunya, pemain asing yang kami datangkan posisinya sesuai dengan kebutuhan tim. Kami kembalikan kepada tim pelatih soal ini,” tegas pengusaha kosmetik dan transportasi ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.