Arema Diajak Madura United Cari Keringat

Arema Diajak Madura United Cari Keringat
Madura United vs Arema (C) DANI KRISTIAN

Arema diajak Madura United untuk sama-sama cari keringat dalam laga uji coba sebelum lanjutan Liga 1 2020. Rencananya, uji coba bakal digelar awal pekan depan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Rencana itu diungkapkan General Manager Arema Ruddy Widodo. Ajakan beruji coba itu diterimanya saat bertemu dengan Direktur Madura United, Haruna Soemitro di Hotel Royal Ambarukmo, Yogyakarta, Selasa (13/10/2020).

Dalam pertemuan antara PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan klub-klub Liga 1 itu, keduanya membahas persiapan tim masing-masing. Iseng-iseng terlontar ajakan beruji coba sebelum kompetisi dilanjutkan.

“Pak Haruna yang mengajak Arema untuk beruji coba. Katanya, hitung-hitung sebagai pemanasan sebelum lanjutan kompetisi nanti. Menurut saya, lumayan juga laga uji coba ini sebagai persiapan tim kami,” kata Ruddy.

Arema Diajak Madura United, Tim Pelatih Setuju

Begitu mendapatkan tawaran beruji coba dari Madura United, Ruddy Widodo langsung menyampaikannya kepada tim pelatih Arema. Tim pelatih yang dipimpin Carlos Oliveira pun sudah menyetujuinya.

Kebetulan, Carlos memang mengagendakan dua-tiga kali beruji coba sebelum kompetisi. Rencana menggelar uji coba pekan lalu terpaksa dibatalkan lantaran terkendala pemain yang positif covid-19.

“Jadwal uji cobanya awal pekan depan. Tim pelatih sudah setuju dengan ajakan uji coba dari Madura United. Insyaallah, tidak ada masalah, karena sesuai dengan program tim pelatih,” pungkas manejer berkaca mata tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.