Arema FC Anniversary Cup Women Solidarity Tutup HUT Arema ke-34

Arema menggelar turnamen sepak bola putri dengan nama Arema FC Anniversary Cup Women Solidarity. Ajang tersebut menutup perayaan HUT Arema ke-34 pada 11 Agustus mendatang.

Perayaan HUT Arema tahun ini memang sedikit berbeda dari sebelumnya, karena digelar dalam masa pandemi covid-19. Namun, Media Officer Arema, Sudarmaji menegaskan, kendala itu tak dijadikan sebagai alasan mengurangi kemeriahan perayaan hari spesial klub.

Rangkaian acara perayaan HUT Arema ke-34 akan ditutup dengan gelaran turnamen sepak bola putri, pada 27-29 Agustus 2021. Ada dua kategori, yakni untuk tim senior dan tim U-18.

“Akhir Agustus, perayaan HUT Arema ke-34 bakal ditutup dengan sebuah turnamen untuk tim sepak bola putri,” kata Sudarmaji.

Tujuan Digelarnya Arema FC Anniversary Cup Women Solidarity

Sudarmaji menambahkan, Arema FC Anniversary Cup Women Solidarity ini digelar dengan tujuan utama untuk pembinaan sepak bola putri. Ajang ini sekaligus untuk memfasilitasi para pesepak bola putri untuk bisa lebih berkembang.

Rencananya, Lapangan Tembak Kodam V Brawijaya, Bedali, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang akan menjadi venue pertandingan. Turnamen ini pun akan digelar dengan protokol kesehatan (prokes) ketat.

“Ini akan menjadi turnamen bergengsi, di tengah kesulitan para pesepak bola putri untuk mendapatkan kesempatan berkompetisi. Maka, kami berinisiatif mengadakan turnamen ini, yang akan dilaksanakan dengan prokes ketat,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.