Arema Juara Liga 1 2021-2022 Adalah Target Muhammad Rafli, Tapi..

Arema juara Liga 1 2021-2022 adalah target Muhammad Rafli sebagai pemain Arema. Tapi, gelandang asli Tangerang itu ogah terus membicarakan hal tersebut.

Menurutnya, bukan cuma dirinya yang ingin Arema mengangkat trofi juara kompetisi musim ini. Semua komponen tim pasti juga menginginkan hal yang sama dengan apa yang ada dalam target pribadinya itu.

Namun, ada hal yang lebih penting untuk diperhatikan ketimbang memikirkan target terebut. Pemain berusia 24 tahun itu mengajak semuanya fokus memenangkan laga demi laga di depan mata.

“Target juara pasti ada, normal sebagai pemain. Setiap tim yang berkompetisi pasti ingin juara. Tapi, kita tidak usah terlalu jauh dulu memikirkannya. Lebih baik kita step by step, fokus game per game, fokus memenangkan tiap pertandingan,” kata Rafli.

Kiat Agar Arema Juara Liga 1 2021-2022

Muhammad Rafli punya kiat-kiat agar Arema bisa mewujudkan target juara Liga 1 2021-2022. Pemilik jersey bernomor punggung 10 itu berharap seluruh komponen tim bisa melakukan apa yang senantiasa diterapkannya ini.

Sejauh ini, skuad Singo Edan memang sudah berada di trek yang benar untuk berjuang merebut gelar juara. Sampai Pekan 13 kemarin, Arema masih berada di peringkat 3 dengan cuma selisih tiga poin dengan pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

“Rahasianya tidak ada, kami tetap belajar saja, tiap latihan tiap pertandingan selalu menunjukkan yang terbaik. Usaha tak akan mengkhianati hasil,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.