Arema Lawan PSIS Semarang, Eduardo Almeida Tak Lakukan Persiapan Apapun

Arema lawan PSIS Semarang dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (22/5/2022), pukul 19.00 WIB. Pelatih Arema, Eduardo Almeida mengaku tak melakukan persiapan apapun untuk menyambut laga ini.

Almeida mulai memimpin sesi latihan Arema sejak Kamis (19/5/2022) kemarin. Latihan dipimpinnya berlangsung secara normal.

Bahkan, sesi latihan yang dijalani para penggawa Singo Edan bukanlah persiapan untuk menghadapi PSIS. Sebab, memurutnya memang tak ada persiapan khusus untuk laga uji coba ini.

“Persiapan kami ini bukan persiapan untuk laga uji coba, tapi yang benar laga uji coba itu adalah bagian dari persiapan kami untuk kompetisi. Pastinya sangat berbeda, laga uji coba ini hanyalah sebuah trial,” kata Almeida.

Arema Lawan PSIS Semarang, Apa Target Eduardo Almeida?

Eduardo Almeida membeberkan target simplenya untuk laga uji coba Arema menghadapi PSIS Semarang ini. Salah satunya memberikan pengalaman bermain untuk semua pemain Arema yang dimainkan.

Rencananya, Almeida ingin memainkan seluruh pemainnya, kecuali Kushedya Hari Yudo yang masih menjalani pemulihan cedera lutut. Dua pemain lainnya, Adilson Maringa dan Sergio Silva juga diragukan tampil lantaran baru tiba di Malang pada Senin (23/5/2022).

“Kami akan mencoba semua pemain, dan melihat bagaimana performa mereka, lalu menganalisa. Laga uji coba ini adalah bagian dari persiapan kami untuk Liga 1 2022-2023. Kami harus fokus menganalisa kejadian di lapangan untuk dianalisa setelah pertandingan,” tandasnya.

Laga uji coba Arema vs PSIS Semarang ini akan menjadi ajang pengobat kerinduan bagi Aremania. BACA: Inilah harga tiket laga Arema vs PSIS Semarang, beserta persyaratan untuk Aremania.