Informasi Harga Tiket Laga Uji Coba Arema vs PSIS Semarang

Aremania pasti banyak yang mencari informasi harga tiket laga uji coba Arema vs PSIS Semarang. Laga ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (22/5/2022), pukul 19.00 WIB.

Panitia pelaksana pertandingan (Panpel) Arema sudah merilis harga tiket masuk untuk Aremania. Tercatat, ada tiga kategori tiket yang dijual untuk laga uji coba ini.

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris menyebut, pihaknya mengeluarkan tiga kategori tiket seperti biasanya. Mulai dari tiket kelas ekonomi, kelas VIP, hingga kelas VVIP.

“Setelah melalui rapat, maka diputuskan membagi tiga kategori tiket, yakni untuk kelas ekonomi Rp40 ribu, VIP Rp100 ribu dan VVIP Rp150 ribu,” kata Haris dalam rilis yang diterima WEAREMANIA.

Harga Tiket Laga Uji Coba Arema vs PSIS Semarang Sesuai Arahan Direksi Klub

Harga tiket ekonomi yang dijual kali ini tergolong lebih mahal ketimbang biasanya, bahkan untuk sekelas laga uji coba melawan PSIS Semarang. Abdul Haris menambahkan, harga tiket yang dirilis tersebut sudah sesuai dengan arahan direksi klub Arema.

Biasanya, untuk laga kompetisi saja, tiket ekonomi dijual dengan harga Rp35 ribu. Haris pun membeberkan alasan yang diutarakan pihak direksi klub soal kenaikan harga tiket ini.

“Komposisi tim Singo Edan untuk Liga 1 2022 dengan banyaknya pemain bintang juga menjadi bahan pertimbangan tersendiri,” tandasnya.

Sebelumnya, Asisten Pelatih Arema, Kuncoro menyebut laga uji coba perdana ini bisa menjadi pesta kecil-kecilan bagi Aremania. BACA: Laga uji coba Arema vs PSIS Semarang bisa dijadikan ajang pengobat kerinduan bagi Aremania terhadap tribune stadion.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.