Arema Main di Trofeo Meet The Star Lawan Ronaldinho, Begini Kata Eduardo Almeida

Arema main di Trofeo Meet The Star lawan Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (26/6/2022). Pelatih Arema, Eduardo Almeida angkat bicara soal ajang ini.

Trofeo ini selain melibatkan Arema juga akan diikuti RANS Nusantara dan Persik Kediri. Laga 3×30 menit ini akan dimulai pukul 20.30 WIB.

Sebagai bintang tamu, Ronaldinho rencananya akan memperkuat RANS Nusantara. Tentunya, para penggawa Singo Edan berkesempatan berhadapan langsung dengan mega bintang asal Brasil itu.

“Saya harap demikian, ini akan menjadi pengalaman yang bagus buat para pemain Arema. Tapi, penting untuk menikmati kesempatan yang ada,” kata Almeida.

Trofeo Meet The Star Lawan Ronaldinho, Sosoknya di Mata Eduardo Almeida

Eduardo Almeida punya pandangan sendiri mengenai sosok Ronaldinho yang akan hadir di Trofeo Meet The Star ini. Pelatih asal Portugal itu menaruh kekaguman tersendiri padanya.

Ronaldinho sendiri sempat memperkuat sejumlah klub ternama di Eropa saat masih aktif bermain sepak bola. Mulai dari Barcelona, AC Milan, hingga Paris Saint Germain.

“Dia adalah pemain besar yang saya tahu. Dia salah satu pemain terbaik di dunia,” pungkas pelatih berusia 45 tahun ini.

Selain berlaga di Trofeo Meet The Star, Ronaldinho rencananya juga akan melakoni sejumlah agenda di Malang. BACA: Inilah agenda Ronaldinho selama berada di Malang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.