Arema Menang 2-0, Milo Malah Memuji Kualitas PSM

Arema Tak Jadi Kalah dari Persipura, Milo: Great Comeback
Milp (C) DANI KRISTIAN

Arema menang 2-0 atas PSM Makassar di pekan ke-22 Liga 1 2019, Rabu (2/10/2019) malam di Stadion Kanjuruhan Malang. Pelatih Arema, Milomir Seslija malah memuji kualitas tim lawannya.

Bagi pelatih yang akrab disapa Milo itu, laga ini merupakan laga yang berat. Sebab, skuat asuhannya dibayangi catatan buruk selama dua tahun terakhir di mana Arema tak pernah menang atas PSM.

Terbukti, pada babak pertama Arema tak mampu membobol gawang PSM. Akhirnya, tim tamu mampu menahan imbang Arema 0-0.

“Ini laga yang berat bagi Arema, tapi kami mampu memperoleh hasil terbaik. Setelah tidak pernah menang atas PSM dalam dua tahun terakhir, sekarang Arema menang 2-0,” kata Milo dalam sesi jumpa pers usai laga.

PSM Tim dengan Taktik Terbaik

Milo menegaskan Arema menang 2-0 atas PSM tidak dengan jalan yang mudah. Sebab, menurutnya Arema menghadapi tim dengan taktik terbaik di kompetisi ini.

Buktinya, Arema baru bisa mencetak gol setelah PSM bermain dengan 10 pemain, karena Hasyim Kipuw dikartu merah. Sylvano Comvalius membuka keunggulan skuat Singo Edan sebelum digandakan oleh Muhammad Rafli.

“PSM datang ke sini dengan gelar juara Piala Indonesia. Tapi, kami mampu mengontrol permainan. Meski mereka harus bermain dengan 10 pemain dulu baru kami mencetak dua gol. Terimakasih PSM yang bermain fairplay. Darije Kalezic (pelatih PSM) membuat tim ini lebih bagus dari tahun lalu,” imbuhnya.

Terimakasih Aremania

Milo juga menyebut kemenangan 2-0 atas PSM ini juga tak lepas dari dukungan Aremania. Pelatih berlisensi kepelatihan UEFA Pro ini tak lupa mengucapkan terimakasih kepada para pendukung timnya yang sudah hadir di tribune stadion.

“Terimakasih Aremania yang telah percaya tim ini. Saya mengapresiasi dua cleansheet, dengan skor kemenangan 6-0, dengan lawan dua tim bagus,” pungkas pelatih 55 tahun ini.