Arema Resmi Perkenalkan Eduardo Almeida, Siap Bekerja dengan Hati

Arema Resmi Perkenalkan Eduardo Almeida, Siap Bekerja dengan Hati
Eduardo Almeida (C) AREMA FC

Lewat zoom meeting, Arema resmi perkenalkan Eduardo Almeida sebagai pelatih kepala untuk Liga 1 2021, Kamis (20/5/2021) siang. Pelatih asal Portugal itu sudah siap untuk bekerja dengan hati.

Eduardo tiba di Malag pada Selasa (18/5/2021) siang melalui Bandara Abdul Rachman Saleh. Kedatangannya terbilang tepat waktu sesuai dengan yang sudah direncanakan sebelumnya oleh manajemen Arema.

Pelatih berusia 43 tahun itu sejatinya sudah tiba di Jakarta sejak Rabu (12/5/2021) lalu. Namun, sebelum ke Malang, Eduardo sudah menjalani karantina mandiri di Jakarta selama lima-enam hari.

“Saya tiba di Indonesia sudah sejak pekan lalu, namun harus menjalani karantina selama beberapa hari di Jakarta sebelum ke Malang. Sekarang saya sudah ada di sini, dan siap bekerja dengan hati sebagai pelatih kepala Arema,” kata Eduardo.

Arema Resmi Perkenalkan Eduardo Almeida, Bakal Pimpin Latihan Perdana

Eduardo Almeida dijadwalkan bakal memimpin sesi latihan perdana Arema usai libur Lebaran. Sesi latihan itu akan digelar hari ini, Kamis (20/5/2021) sore.

Banyak hal yang akan dianalisanya, termasuk beberapa video pertandingan Arema di Piala Menpora 2021 lalu. Kini fokus perhatiannya adalah menyiapkan skuad Singo Edan untuk mengarungi Liga 1 2021 yang akan digelar 3 Juli mendatang.

“Setelah melalui semua proses itu, hari ini saya akan memimpin sesi latihan. Saya akan memulai pekerjaan yang saya cintai, passion saya adalah latihan. Kita akan kembali ke lapangan, yang terpenting adalah memulai latihan dan mempersiapkan diri untuk menjalani Liga 1 2021,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.