Arema Siap Kalau Persebaya Ingin Latihan Bersama di Malang

Arema Siap Kalau Persebaya Ingin Latihan Bersama di Malang
Vikrian Akbar (C) DANI KRISTIAN

Manajemen Arema rupanya masih ngotot ingin mengajak Persebaya Surabaya berlatih bersama. Bahkan, Arema siap kalau Persebaya ingin latihan bersama itu digelar di Malang.

Setelah melakukan latihan bersama dengan Madura United tengah pekan lalu, General Manager Arema, Ruddy Widodo sebenarnya ingin menggelar latihan bersama di kandang lawan. Rencana awal ingin membalas kunjungan ke Madura sepertinya harus dibatalkan lantaran belum ada kejelasan.

Sebagai gantinya, manajer berkaca mata itu membidik tim-tim Jawa Timur, termasuk Persebaya. Kalaupun tim rival itu kesulitan mencari venue, Arema menawari untuk bermain di Malang saja.

“Pengennya Arema ke sana (Surabaya), karena sekali-sekali kami pengen merasakan laga tandang. Tapi, kalau mereka pengennya ke Malang, itu juga tak masalah. Kami siap menjadi tuan rumah yang baik,” ungkap Ruddy.

Arema Siap Kalau Harus Jadi Tuan Rumah

Ruddy Widodo percaya diri pihaknya bisa menjadi tuan rumah jika Persebaya Surabaya ingin berlatih bersama di Malang. Menurutnya, tak ada rasa trauma mengingat latihan bersama melawan Madura United lalu sempat bermasalah tentang perizinan keamanan.

Tak adanya izin keamanan itu sempat membuat laga uji coba Arema vs Madura United dihentikan wasit pada menit 75. Ruddy menegaskan siap berkompromi mengenai hal ini ke depannya.

“Kalau di Stadion Kanjuruhan tidak diizinkan (Polres Malang), ya di tempat lain, kan masih ada stadion lainnya. Main di Sradion Gajayana misalnya. Siapa tahu diizinkan (Polres Malang Kota),” imbuh manajer asal Madiun itu.

Alasan Ngotot Tantang Persebaya

Ruddy Widodo menegaskan punya alasan tersendiri mengapa ngotot mengajak Persebaya Surabaya berlatih bersama. Bukan karena sekadar mencari sensasi, menurutnya, tim pelatih Arema memang ingin mencari lawan tanding yang selevel sesama klub Liga 1 2020.

“Sejujurnya, di antara kita ini tidak ada masalah apa-apa. Kalau persaingan itu anggap saja sebagai garam dari suatu industri sepak bola. Apa salahnya kita melawan Persebaya?” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.