Setelah MU, Arema Ajak Persebaya Latihan Bersama

Setelah MU, Arema Ajak Persebaya Latihan Bersama
Arema vs Persebaya (C) DANI KRISTIAN

Setelah Madura United tengah pekan lalu, manajemen Arema ajak Persebaya Surabaya latihan bersama. General Manager Arema, Ruddy Widodo menegaskan rencana tersebut bakal direalisasikan manajemen kedua tim dalam waktu dekat.

Meski tak selesai sampai 90 menit, Ruddy menilai laga uji coba bertajuk latihan bersama melawan MU tengah pekan lalu cukup sukses. Karenanya, pihaknya ingin kembali menggelar latihan bersama.

Awalnya, manajer berkaca mata itu ingin membalas kunjungan MU ke Malang dengan melakukan latihan bersama jilid 2 di Madura. Hanya saja, belakangan rencana yang disusunnya itu berubah karena MU disebut-sebut belum siap menjadi tuan rumah.

“Mungkin, setelah melawan Madura United, kami ingin melakukan latihan bersama dengan klub-klub Jawa Timur lainnya. Bisa saja dengan Persebaya, Persela (Lamongan), Persik (Kediri),” kata Ruddy.

Arema Ajak Persebaya Latihan Bersama Bukan untuk Sensasi

Ruddy Widodo menegaskan, rencana mengajak Perebaya Surabaya menggelar latihan bersama bukan untuk sekadar mencari sensasi. Baginya, ada alasan yang lebih keren dari hal tersebut.

Kebetulan, tim pelatih sudah membuat program jangka pendek, di mana ada sejumlah laga uji coba yang harus dijalani sebelum lanjutan Liga 1 2020 diputar. Sebagai manajer, Ruddy tentu siap menurutinya selama itu positif buat timnya.

“Ini kami cuma menuruti program tim pelatih. Kami hanya ingin latihan bareng, bukan karena mencari sensasi atau apa, lalu apa salahnya? Kalau latihan-latihan biasa kurang kompetitif,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.