Kejar-mengejar Gol, Arema Tundukkan Madura United

Kejar-mengejar Gol, Arema Tundukkan Madura United

Arema tundukkan Madura United dalam laga uji coba bertajuk latihan bersama Arema vs Madura United di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (21/10/2020) sore. Dalam laga yang dihelat tak sampai 90 menit itu, skuad Singo Edan menang tipis 4-3.

Pelatih Arema, Carlos Oliveira menurunkan Teguh Amiruddin di bawah mistar gawang. Selanjutnya, ada nama-nama seperti Rizky Dwi, Caio Ruan, Nur Diansyah, Taufik Hidayat, Bagas Adi, Jayus Hariono, Feby Eka Putra, Dave Mustaine, Muhammad Rafli, dan Dedik Setiawan.

Gawang Arema kebobolan lebih dulu oleh gol Bruno Lopes di menit 3. Sundulan Dedik Setiawan memaksa skor kembali imbang 1-1 enam menit kemudian.

MU kembali unggul 2-1 di menit 14, lagi-lagi lewat gol sundulan Bruno yang menyambut umpan tendangan bebas Syahrian Abimanyu. Caio Ruan menyamakan skor menjadi 2-2 memanfaatkan umpan tarik Taufik Hidayat.

Arema Tundukkan Madura United Lewat Gol Kushedya Hari Yudo

Pada babak kedua, Carlos Oliveira mengganti sejumlah pemainnya. Gol penentu kemenangan Arema dicetak oleh Kushedya Hari Yudo.

Mifathul Ikhsan, Gitra Yuda, Hanif Sjahbandi, Seiya da Costa, Dendi Santoso, Ridwan Tawainella, Titan Agung, dan Kushedya Hari Yudo dimasukkan pada awak babak kedua. Sementara kiper Utam Rusdiyana masuk di pertengahan babak kedua.

Gol ketiga Bruno Lopes di menit 54 menyongsong tendangan bebas Syahrian Abimanyu di menit 54 mengubah skor menjadi 3-2.

Arema menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit 62. Kali ini lewat aksi Seiya da Costa memaksimalkan skrimit di depan gawang MU.

Akhirnya, Yudo memaksa MU pulang dengan kekalahan 3-4 dengan golnya di menit 73. Dua menit berselang, laga diakhiri paksa dengan kemenangan tuan rumah Arema.

Carlos Oliveira Sebut Ada yang Lebih Penting dari Hasil Pertandingan

Carlos Oliveira mengaku puas dengan hasil pertandingan. Namun, pelatih asal Brasil itu melihat ada hal yang lebih penting dari sekadar memenangkan pertandingan.

Laga uji coba ini dimanfaatkannya sebagai ajang mencoba seluruh pemain yang mungkin bisa ditampilkan. Carlos senang pemainnya akhirnya bisa tampil di laga sesungguhnya karena yang dihadapi adalah tim Liga 1 yang selevel.

“Saya melihat banyak hal bagus di tim ini. Saya tidak melihat skor pertandingan, kadang kami bisa menang dengan banyak gol, tapi ada yang lebih penting dari itu. Saya bisa mengamati kekurangan tim di laga ini dan memperbaikinya dalam sisa waktu yang ada,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.