Arema Surati Forpimda, Ajak Rayakan HUT Arema ke-34

Manajemen Arema surati Forpimda (Forum Pimpinan Daerah) jelang Hari Ulang Tahun klub pada 11 Agustus 2021 mendatang. Mereka akan diajak rayakan HUT Arema ke-34.

Media Officer Arema, Sudarmaji, menyebut, pihak klub sudah menyiapkan surat untuk tiga pimpinan daerah di Malang Raya. Surat itu ditujukan untuk Wali Kota Malang, Bupati Malang, dan Wali Kota Batu.

Tiga pimpinan Kepolisian di wilayah Malang Raya pun ikut disurati. Begitu pula para petinggi TNI yang ada di wilayah tersebut.

“Kami akan berkirim surat kepada Forpimda se-Malang Raya, tiga Pemda, tiga pimpinan Polri, tiga pimmpinan TNI. Harapannya, mereka bisa mengajak warga Malang Raya untuk bisa merayakan HUT Arema ke-34 dengan menggunakan kaos yang berikonik Arema pada 11 Agustus nanti,” kata Sudarmaji.

Ajak Rayakan HUT Arema ke-34 Tanpa Konvoi

Sudarmaji menambahkan, dalam surat yang ditujukan untuk Forpimda Malang Raya itu, Arema juga memohon adanya imbauan untuk Aremania dan seluruh masyarakat. Mereka diminta mengimbau semua pihak untuk merayakan HUT Arema ke-34 tanpa konvoi.

Menurutnya, imbauan dari para pemimpin di wilayah Malang Raya bisa turut mengurangi potensi Aremania dalam melakukan konvoi perayaan HUT Arema. Langkah ini dinilai tepat demi mencegah adanya kerumunan yang bisa saja menaikkan angka kasus covid-19 di wilayah Malang Raya.

“Kami juga meminta ada imbauan dari Forpimda Malang Raya kepada masyarakat agar tidak ada konvoi. Sebaiknya, pesta perayaan HUT Arema ini dirayakan di rumah secara virtual saja,” pungkas pria asli Banyuwangi ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.