Asal Surabaya, Evan Dimas Siap Main di Arema Dengan Hati

Evan Dimas siap main di Arema dengan hati di Liga 1 2022-2023 mendatang. Atas nama profesionalisme, gelandang asli Surabaya itu berusaha mengesampingkan daerah asalnya.

Arema mendatangkan Evan dari Bhayangkara FC untuk memperkuat lini tengah musim depan. Eks Persebaya Surabaya itu disodori kontrak dua musim langsung.

Nama Evan sebenarnya sudah menjadi langganan rumor pemain yang akan merapat ke Arema tiap awal musim maupun di bursa transfer paruh musim. Akhirnya, pemain berusia 27 tahun itu dikenalkan di Kandang Singa, Kamis (7/3/2022).

“Saya datang ke sini bukan sekadar mencari uang. Saya ke sini sebagai pemain profesional. Saya dibayar, dan saya akan berjuang untuk Arema. Latar belakang saya memang orang Surabaya, bapak-ibu saya juga asli Surabaya. Tapi ketika saya sudah di sini harus berusaha bermain dengan hati,” kata Evan.

Alasan Evan Dimas Siap Main di Arema

Ada sesuatu yang melatarbelakangi keputusan Evan Dimas akhirnya mau menerima pinangan Arema. Salah satunya adalah keinginannya bermain di tim besar.

Evan pun jujur mengakui kerap berpindah-pindah klub dari tahun ke tahun. Namun, baru pada musim ini bisa memperkuat tim sebesar Arema.

“Mungkin karena sudah rezekinya di sini. Saya tiap tahun kan pindah klub, jadi saya ikuti alur saja. Di sisi lain saya juga melihat Arema ini tim besar, tim yang punya marwah. Saya pun punya keinginan bermain di tim besar. Alhamdulillah saya bisa main di Arema kali ini,” imbuhnya.

Siap Jawan Ekspektasi Tinggi Aremania

Evan Dimas menyadari, sebagai tim besar, Arema didukung oleh suporter sefanatik Aremania. Jadi, wajar jika ada ekspektasi tinggi dari suporter kepada tim kebanggaannya.

“Siapa pun pemainnya, pasti harapan publik Malang ingin Arema ini berprestasi,” pungkas mantang pemain Timnas Indonesia U-19 itu.

Selain Evan Dimas, Arema sudah meresmikan tiga pemain lokal lainnya. BACA: Inilah bintang-bintang lokal yang sudah didatangkan Arema untuk musim depan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.