Bintang-bintang yang Absen di Laga Arema FC vs Bali United

Debut Manis Eduardo Almeida, Arema Gulung Malang Selection 8-0
Dedik Setiawan (C) AREMA OFFICIAL

Ada sejumlah bintang yang absen di laga Arema FC vs Bali United di Liga 1 2021-2022 Pekan 15, Minggu (5/12/2021) mendatang. Di masing-masing tim ada pemain yang tak bisa tampil.

Pelatih Arema, Eduardo Almeida kehilangan setidaknya tiga pemain di laga melawan Bali United ini. Ketiganya tak bisa dimainkan lantaran sedang berjuang bersama skuad Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 di Singapura.

Awalnya, pelatih Timnas, Shin Tae-yong cuma memanggil duo penyerang, Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo yang diboyong mengikuti pemusatan latihan (TC) di Turki. Namun, dalam persiapan terakhir, nama bek sayap kanan Rizky Dwi Febrianto turut dibawa.

Sementara, Feby Eka yang sempat diragukan tak bisa bermain lawan Bali United ternyata cederanya sudah pulih. Sebelumnya, winger gesit itu menderita cedera ankle yang membuatnya absen saat melawan Persib Bandung.

Tiga Pemain Lainnya Juga Absen di Laga Arema FC vs Bali United

Sama seperti Arema, Bali United juga akan kehilangan tiga pemainnya di laga ini. Semua pemain itu bakal melewatkan laga ini karena panggilan Timnas Indonesia.

Pelatih Stefano Cugurra tak bisa memainkan kiper utamanya, Nadeo Argawinata. Selain itu, di posisi gelandang dan sayap, Bali United juga kehilangan Kadek Agung dan Yabes Roni.

Sebenarnya ada satu nama lagi yang terancam absen di laga melawan Arema. Kondisi bek tengah Leonard Tupamahu yang mengalami cedera diragukan tampil.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.