Lini Depan Arema Tanpa Gustavo Almeida, Bisa Apa?

- Advertisement -

Menarik untuk melihat bagaimana lini depan Arsma tanpa Gustavo Almeida yang diinjamkan ke Persija Jakarta di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024. Bisa apa Arema tanpa mesin golnya itu di sisa laga putaran kedua?

Dengan Gustavo saja lini depan Arema minim produktivitas gol. Arema cuma mampu melesakkan 20 gol, di mana 14 gol di antaranya adalah hasil karya penyerang asal Brasil tersebut.

Di tengah banyak keraguan publik Aremania, Pelatih Arema, Fernando mengutarakan keyakinannya terhadap para pemain yang tersisa. Bahkan, pelatih asal Portugal ini siap menyulap pemain-pemain lain menjadi mesin gol Arema yang baru.

“Yang kita tahu, pergerakan yang kita coba ciptakan, dalam mencetak gol bukan cuma tentang satu pemain saja. Tentu saja striker sangat penting. Di momen ini Dedik bisa mencetak gol, Lokolingoy juga bisa mencetak gol, dan kita mencoba menciptakan pemain lain yang bisa mencetak lebih banyak gol lagi,” kata Fernando.

Harapan Besar Fernando Valente Terhadap Lini Depan Arema Tanpa Gustavo Almeida

Fernando Valente menyimpan harapan besar terhadap lini depan Arema sepeninggal Gustavo Almeida. Setidaknya tanpa pemain berusia 27 tahun itu Arema masih bisa menjebol gawang lawan lewat pemain lain.

“Kita tahu Gustavo adalah pemain penting, kita gak bisa melupakan ini. Dia sangat profesional, kita harus berterimakasih kepadanya, karena sudah memberikan segalanya untuk Arema. Tapi saya gak tahu ke depannya akan lebih bagus atau gak,” imbuhnya.

“Kita butuh melihat ke depan dan jangan sampai kehilangan pergerakan kita di pertandingan. Kita mencoba mencari solusi dalam tim kita untuk terus mencetak gol dan memenangkan pertandingan.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya