Bruno Smith Masih Tersangkut di Jakarta

Bruno Smith Menuju Indonesia, ke Arema?
Bruno Smith (C) @brunosmith92

Bruno Smith masih tersangkut di Jakarta usai melakoni perjalanan jauh dari Sao Paolo, Brasil, Rabu (30/9/2020) tengah malam waktu setempat. Gelandang yang disebut-sebut menjadi rekrutan anyar Arema untuk lanjutan Liga 1 2020 itu tiba di Indonesia pada Jumat (2/10/2020) sore.

Tanpa menyebut nama, General Manager Arema, Ruddy Widodo membenarkan calon pemain asing anyar Arema sudah berangkat dari Brasil dan bakal tiba di Indonesia pada Jumat (2/10/2020). Paling lambat, Sabtu (3/10/2020) bakal merapat ke Malang.

Saat melakoni transit pesawat di Doha, Qatar, Kamis (1/10/2020) malam, Bruno memastikan ke Indoesia untuk bergabung dengan skuad Singo Edan. Lewat Instagramnya, Bruno pun berharap segera menemui Aremania.

“Informasi dari agennya, pemain yang akan kami rekrut ini tiba di Jakarta kalau tidak Jumat (2/10/2020) ya Sabtu (3/10/2020). Tapi, dia tidak langsung ke Malang, dia akan bermalam dulu di sana sebelum ke Malang keesokan harinya. Saya tidak tahu jadwal penerbangannya langsug ke Malang atau landing Surabaya,” kata Ruddy.

Bruno Smith Masih Harus Melewati Rangkaian Tes Medis

Sekalipun rencananya tiba di Malang pada Sabtu (3/10/2020) siang, Bruno Smith tak bisa langsung bergabung dengan tim. Ruddy Widodo menyebut, siapa pun pemain asingnya, tetap harus melalui rangkaian tes medis seperti umumnya.

Caio Ruan yang bergabung lebih dulu awal pekan ini pun sempat tak diperbolehkan pelatih Carlos Oliveira untuk berlatih sebelum urusan tes medisnya beres. Bisa jadi, Bruno pun bakal mengalami hal yang sama.

“Begitu tiba di Malang, pemain asing ini akan menjalani tes medis dulu. Kalau beres akan ikut latihan, mungkin Senin (5/10/2020), karena dua hari ini tim libur latihan. Setelah dilihat dalam latihan oleh pelatih, dia baru teken kontrak,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.