Sudah Sampai Qatar, Bruno Smith Pastikan Bakal Gabung Arema

Bruno Smith Menuju Indonesia, ke Arema?
Bruno Smith (C) @brunosmith92

Bruno Smith pastikan bakal gabung Arema untuk lanjutan Liga 1 2020 mendatang. Gelandang asal Brasil itu saat ini tengah dalam perjalanan menuju ke Indonesia, dan sedang transit di Doha, Qatar, Jumat (2/10/2020) waktu setempat.

Sebelumnya, nama Bruno disebut-sebut sebagai rekrutan asing anyar Arema, menyusul kehadiran kompatriotnya, Caio Ruan. Bruno sempat mengunggah foto Aremania di akun Instagram pribadinya dengan keterangan yang menyatakan, “Saya akan bertemu denganmu.”

Rencana kedatangan Bruno juga diungkapkan pelatih Carlos Oliveira pada sesi latihan Rabu (30/9/2020) sore. Menurutnya, Jumat (2/10/2020) ini, pemain berusia 28 tahun itu sudah berada di Indonesia, dan segera ke Malang.

“Ini saya sudah berada di Doha (Qatar, untuk transit), saya segera tiba di Indonesia. Tidak sabar rasanya,” kata Bruno kepada WEAREMANIA.

Alasan Bruno Smith Pastikan Pilih Arema

Bruno Smith menyebut sempat mendapatkan tawaran dari sejumlah klub di Indonesia. Namun, jebolan FC Twente U-21 (Belanda) itu menegaskan bakal bergabung dengan skuad Arema.

Menurutnya, Arema adalah tim besar dengan julukan Singo Edan yang punya banyak suporter yang selalu ada di mana-mana. Itulah salah satu alasannya tidak berpikir dua kali dan langsung mau ketika disodori surat penawaran oleh Arema melalui agennya.

“Sebelumnya ada beberapa klub di Indonesia yang menawari saya beberapa kali. Tapi, ketika Arema yang menawarkan kontrak, saya tidak mau berpikir dua kali, dan langsung saya terima,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.