Bruno Smith Menuju Indonesia, ke Arema?

Bruno Smith Menuju Indonesia, ke Arema?
Bruno Smith (C) @brunosmith92

Nama Bruno Smith belakangan disebut-sebut menjadi rekrutan anyar Arema untuk lanjutan Liga 1 2020 menyusul Caio Ruan. Gelandang asal Brasil itu mengaku tengah bersiap menuju Indonesia, Kamis (1/10/2020) waktu setempat.

Sebelumnya, pelatih Arema, Carlos Oliveira membeberkan, selain Caio, manajemen klubnya bakal mendatangkan sosok playmaker asal Brasil. General Manager Arema, Ruddy Widodo pun menyebut jika tak ada halangan, si pemain bakal terbang dari kampung halamannya pada 1 Oktober.

Pemain bernama lengkap Bruno Smith Nogueira Camargo itu membenarkan jika saat ini sedang berada di Bandara Internasional Sao Paulo. Namun, kota tujuannya ke Indonesia masih teka-teki, karena tak disebutkannya.

“Ya, saya sedang melakukan perjalanan hari ini, Kamis (1/10/2020, waktu Brasil) dari Sao Paulo ke Indonesia. Jika semuanya berjalan dengan baik, hari Jumat (2/10/2020) WIB saya sudah berada di sana,” kata Bruno kepada WEAREMANIA.

Carlos Oliveira Benarkan Bruno Smith Merapat ke Arema

Carlos Oliveira membenarkan mengenai bergabungnya Bruno ke Arema. Menurutnya, pemain kelahiran Brasil, 13 Juli 1992 itu bakal tiba di Malang pada Jumat (2/10/2020) besok.

Sebelum ke Arema, terakhir Bruno memperkuat Imperatriz, klub Liga Brasil Serie C. Pemain 28 tahun itu bermain selama tiga pertandingan saja (74 menit), sekali sebagai starter, dan sisanya sebagai pemain pengganti.

“Kalau saya tidak salah mungkin Jumat (2/10/2020) dia sudah tiba di sini. Saya kira butuh dua hari untuk melakoni perjalanan dari Brasil ke Indonesia,” kata Carlos.

Pertanda Merapat ke Arema

Sejatinya, pertanda Bruno bakal merapat ke Arema sudah bisa dilihat melalui unggahan akun Instagramnya. Pemain jebolan FC Twente Enschede U-21 (Belanda) itu mengunggah foto sebuah aksi Aremania.

“Saya akan menemuimu,” tulisnya singkat dalam keterangan foto yang diunggahnya, Rabu (30/9/2020) malam itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.