Julian Guevara Jadi Man Of The Match Laga Terakhir Arema

- Advertisement -

Julian Guevara jadi man of the match laga terakhir Arema di Liga 1 2023-2024, Selasa (30/4/2024). Gelandang asal Kolumbia itu membawa Skuad Singo Edan memastikan bertahan di kasta tertinggi usai menahan imbang Madura United 0-0.

Guevara tampil sebagai starter di laga tandang terakhir Arema tersebut. Pemain berusia 31 tahun itu bermain 87 menit sebelum digantikan Ariel Lucero.

Tambahan satu poin di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan itu sudah cukup menyelamatkan Arema dari degradasi. Arema finish di peringkat 15 dengan 38 poin, hasil dari 10 kemenangan, delapan kali imbang, dan 16 kekalahan.

“Tentu saya senang dengan hasil yang kami dapatkan. Kami berhasil mempertahankan Arema di Liga 1. Tterimakasih Tuhan sudah memberikan hasil yang kami inginkan,” kata Guevara.

Ucapan Selamat Untuk Kesuksean di Laga Terakhir Arema

Guevara mengucapkan selamat untuk kesuksesan Arema bertahan di Liga 1 berkat hasil imbang melawan Madura United. Ucapan selamat juga diberikannya kepada tim lawan yang memastikan diri lolos ke championship series.

“Saya hanya punya kata selamat buat teman-teman, karena mereka selalu tampil fight di tiap laga. Mereka memberikan 100 persen di tiap sesi latihan. Terimakasih manajemen, pelatih, dan Aremania. Saya pikir ini hasil dari kebersamaan kita semua,” imbuhnya.

“Selamat juga buat Madura United yang lolos ke babak selanjutnya.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya