Kesan Pertama Caio Ruan Berlatih di Arema

Kesan Pertama Caio Ruan Berlatih di Arema
Caio Ruan (C) DANI KRISTIAN

Kesan pertama Caio Ruan berlatih bersama tim Arema kemarin diungkapkannya. Bek tengah asal Brasil itu merasa senang karena disambut dengan baik.

Caio memang datang ke Malang Senin (28/2020), tetapi tidak langsung berlatih bersama timnya. Pemain berusia 25 tahun itu lebih dulu harus menyelesaikan tahapan swab test dan tes medis di Rumah Sakit Persada sehingga belum bisa berlatih di hari pertamanya.

Latihan perdana baru dijalani pemain bertinggi badan 190 cm itu pada Selasa (29/9/2020) pagi. Caio pun bergabung dengan timnya pada saat Arema melakoni latihan pagi di Lapangan Balearjosari, Kota Malang.

“Saya pikir itu sangat bagus, saya diterima dengan sangat baik di sini, baik oleh para pemain dan juga semua orang,” ungkap Caio kepada WEAREMANIA.

Kesan Pertama Caio Ruan Pada Teman-temannya

Caio Ruan berusaha mengenali satu persatu teman-teman satu timnya agar lebih akrab. Eks pemain Villa Nova Atletico Clube (Brasil) itu meminta waktu untuk beradaptasi.

Selain dengan teman satu tim, Caio harus beradaptasi dengan sepak bola Indonesia, mengingat ini kali pertama bermain di sini. Jebolan Botafogo dan Sao Paolo ini pun harus beradaptasi dengan cuaca di Indonesia, makanan, dan sejumlah hal lainnya.

“Saya sedang beradaptasi saat ini, saya berharap bisa segera menyatu di lapangan, secepat mungkin,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.