Bukan Bonus Rp200 Juta, Ikhfanul Alam Beber Kunci Arema Taklukkan RANS Cilegon

Bukan Bonus Rp200 Juta, Ikhfanul Alam Beber Kunci Arema Taklukkan RANS Cilegon
Ikhfanul Alam (C) AREMA OFFICIAL

Ikhfanul Alam beber kunci Arema taklukkan RANS Cilegon FC pada laga latihan bersama di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (6/6/2021) malam. Bek tengah Arema itu menyebut kuncinya bukan bonus Rp200 juta dari Gilang Pramana selaku Presiden Klub Arema yang baru.

Sebelumnya, Gilang sempat menjanjikan bonus tersebut kepada siapa saja yang mampu memenangkan laga latihan bersama tersebut. Akhirnya bonus itu didapatkan oleh para pemain Arema usai menang telak 6-2 atas RANS.

Alam mengaku, kalau bicara bonus sebenarnya bukan menjadi fokus para pemain Arema dalam pertandingan. Bisa saja mereka merasa termotivasi untuk menang, tetapi menurutnya fokus utama para penggawa Singo Edan bukanlah bermain demi uang Rp200 juta.

“Kami, pemain semuanya, tidak fokus pada bonus itu, kami fokus menerapkan strategi apa yang diberikan pelatih dalam sesi latihan ke pertandingan. Kalau pun hasilnya bagus, bisa menang, pasti dapat bonus,” kata Alam.

Kebersamaan Jadi Kunci Arema Taklukkan RANS Cilegon

Ikhfanul Alam menyebut kebersamaan menjadi kunci Arema menang besar 6-2 atas RANS. Mereka berjuang bersama-sama di lapangan demi kemenangan.

Pemain asli Malang ini menuturkan, hasil bagus tersebut juga tak lepas dari peran Eduardo Almeida selaku pelatih kepala anyar Arema. Pelatih berusia 43 tahun itu sudah mempersiapkan tim semaksimal mungkin lewat penerapan program latihan, dan pemain pun bersungguh-sungguh.

“Alhamdulillah, kami juga bisa fokus, dan kerja sama-sama. Apa pun kekurangan dan kelemahan di tim, kami harus tetap bersama, itu kunci kemenangan. Tapi, masih ada banyak yang harus dievaluasi dan dibenahi untuk menyambut Liga 1 2021-2022,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.