Setelah 5 Musim, Hanif Sjahbandi Pamitan Tinggalkan Arema

Hanif Sjahbandi pamitan tinggalkan Arema, Sabtu (2/4/2022) pagi. Gelandang asal Bandung itu tercatat sudah lima musim ini menjadi bagian dari skuad Singo Edan.

Pemain berusia 24 tahun itu mengunggah untaian kalimat perpisahan melalui akun Instagram pribadinya. Pemilik jersey bernomor punggung 19 itu menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan maaf.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada keluarga besar Arema FC, jajaran management, staff pelatih, staff official, para pemain, tim media, dan orang-orang yang ikut andil dalam karier saya selama di Arema FC,” tulis Hanif.

“Terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Aremania/Aremanita dan orang-orang yang di manapun dan dalam keadaan apapun selalu mendukung dan selalu percaya kepada saya.”

“Mohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan dan kekurangan selama saya berseragam Arema FC. Sampai bertemu di lain kesempatan. Terimakasih, Saya pamit.”

Hanif Sjahbandi Pamitan Tinggalkan Arema dengan Sejuta Kenangan

Bermain selama lima musim di Arema, tentu Hanif Sjahbandi meninggalkan sejutan kenangan bagi Aremania. Musim ini saja, eks pemain Timnas Indonesia itu mencatatkan 27 penampilan (1639 menit) bersama Arema dengan torehan satu gol.

Hanif datang ke Arema di awal Liga 1 2017 saat masih dilatih Aji Santoso. Berganti pelatih ke Joko Susilo yang kemudian digantikan Milan Petrovic, Hanif tetap bertahan di Liga 1 2018.

Saat pelatih kepala dipegang Milomir Seslija di Liga 1 2019, maupun saat dilatih Mario Gomez, Hanif tetap ada di skuad Arema. Terakhir, di tangan Eduardo Almeida, Hanif menjalani musim terakhirnya bersama Arema.

Hanif Sjahbandi mencatatkan rekor tersendiri bagi Arema. BACA: Inilah rekor Arema di Timnas Indonesia yang dipegang Hanif Sjahbandi.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.