Cari Pengganti Mario Gomez, Tunggu Arahan Direksi Arema

Cari Pengganti Mario Gomez, Tunggu Arahan Direksi Arema
Mario Gomez (C) DANI KRISTIAN

Arema tak terburu-buru mencari pengganti Mario Gomez yang mundur dari kursi pelatih kepala. General Manager Arema, Ruddy Widodo masih akan menunggu arahan direksi Arema di Jakarta.

Manajer berkaca mata itu rencananya bakal pergi ke Jakarta pada Jumat (7/8/2020) besok untuk bertemu dengan direksi Arema. Kebetulan juga, di hari itu ada agenda pertemuan antara manajer klub peserta Liga 1 2020 dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Rencananya, manajer berkaca mata itu akan melaporkan perihal mundurnya Gomez dan meminta arahan. Ruddy pun bakal mengutarakan rencana-rencananya terkait kelanjutan Liga 1 2020.

“Saya akan bertemu dengan direksi di Jakarta, untuk melaporkan tentang Gomez ini. Kalau manager meeting dengan LIB tanggal 7 Agustus, mungkin besoknya (8/8/2020) saya bertemu dengan direksi klub. Saya jelaskan rencana saya, lalu saya minta arahan direksi bagaimana,” kata Ruddy.

Sudah Punya Gambaran Pengganti Mario Gomez

Ruddy Widodo mengaku sudah punya gambaran siapa pelatih yang layak menggantikan Mario Gomez. Namun, pihaknya masih enggan bicara banyak mengenai hal ini.

Menurutnya, kriteria pelatih pengganti itu tak jauh-jauh dari karakter yang dimiliki Gomez. Manajer asal Madiun itu cuma bisa memastikan satu hal, penggantinya adalah pelatih asing yang sudah berpengalaman di kawasan Asia.

“Nanti akan saya beberkan rencana saya, termasuk kriteria pelatih pengganti ini di hadapan direksi klub di Jakarta, semoga mereka bisa memutuskan bagaimana baiknya,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.