Dave Mustaine Ingin Jebol Gawang Barito Putera

Yang Lebih Penting dari Sekadar Memikirkan Liga 1 2021 Tanpa Degradasi atau Tidak
Skuad Arema (C) DANI KRISTIAN

Dave Mustaine ingin jebol gawang Barito Putera di laga matchday kedua Piala Menpora 2021, Kamis (25/3/2021) malam. Gelandang Arema itu pernah melakukannya di pertemuan terakhir kedua tim tahun lalu.

Sebelum ini, Arema dan Barito bertemu di sebuah laga uji coba dalam rangka launching tim Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Saat itu, skuad Singo Edan menang telak 3-0.

Gol pembuka Arema saat itu dibuat Dave saat laga masih berlangsung enam menit. Pemain asal Sidoarjo itu ingin mengulang momen tersebut saat Arema bertemu dengan Barito di Stadion Manahan, Solo.

“Kalau diberi kesempatan bermain, saya pasti ingin mencetak gol lagi ke gawang Barito,” kata Dave kepada WEAREMANIA.

Dave Mustaine Ingin Keluarkan Senjata Andalannya

Dave Mustaine memiliki senjata andalan berupa tembakan jarak jauh dari luar kotak penalti. Harapannya, senjata tersebut bisa dikeluarkan untuk membobol gawang Barito Putera lagi.

Tendangan serupa sempat dipertontonkan di hadapan Aremania saat merobek jala gawang Barito di momen launching tim Arema tahun lalu. Meski demikian, Dave mengaku tembakan keras itu bukanlah senjata pamungkasnya.

“Sebenarnya tidak juga, tendangan keras itu cuma lebih ke sikon (situasi dan kondisi) saja,” imbuh pemilik jersey bernomor punggung 92 ini.

Tidak Mudah Jebol Gawang Barito Putera Lagi

Meski optimistis, Dave Mustaine menegaskan, tak mudah menjebol gawang Barito Putera lagi. Apalagi, kali ini tim yang dihadapi cukup berbeda dari tim yang dikalahkan Arema dengan skor 3-0 setahun lalu.

“Barito sekarang punya semangat dan tak mau kalah dalam bertanding. Lihat saja saat mereka imbang 3-3 dengan PSIS Semarang di pertandingan pertama,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.