Dendi Santoso: Arema Masih Ada di Jalur Juara

Dendi Santoso menilai Arema masih ada di jalur juara Liga 1 2021-2022. Kendati di Pekan 23 ini skuad Singo Edan lengser dari pemuncak klasemen sementara, winger senior itu mengaku tak terlalu kecewa.

Sejauh ini Arema mengumpulkan 48 poin dari 13 kali menang, 9 kali imbang, dan sekali kalah. Posisi Arema tergusur oleh Bhayangkara FC ke peringkat kedua setelah mengalahkan Persib Bandung 1-0 semalam sehingga unggul satu poin.

Arema sendiri kehilangan kesempatan mempertahankan posisi pertama setelah cuma bermain imbang 1-1 dengan Persija Jakarta. Menurut Dendi, para pemain Arema bakal tak tinggal diam melihat situasi ini.

“Saya rasa kami masih ada di jalur juara. Tak perlu terlalu kecewa. Tak perlu pikirkan tim lain, kami fokus ke tim sendiri,” kata Dendi.

Arema Masih Ada di Jalur Juara, Kompetisi Masih Panjang

Ada satu hal yang bikin Dendi Santoso masih optimistis menatap peluang Arema menjadi juara Liga 1 2021-2022. Menurutnya, kompetisi masih panjang, dan menyisakan banyak pertandingan

Setidaknya, masih ada 11 pertandingan lagi yang bisa dimenangkan Arema. Pemain asli Malang itu mengajak semuanya melupakan hasil kurang menyenangkan melawan Persija dan fokus mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya.

“Pertandingan masih banyak, kompetisi masih panjang. Mungkin pelatih punya evaluasi pertandingan lawan Persija, mungkin itu hasil terbaik. Kami harus lebih melakukan yang terbaik untuk Arema,” tegasnya.

Dendi Santoso menyebut hasil 1-1 melawan Persija tetap disyukuri Arema. BACA: Inilah momen-momen terbaik yang melibatkan Dendi di laga Arema melawan Persija.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.