Dendi Santoso Kecewa Arema dan Persija Jakarta Berakhir Imbang, Tapi..

Dendi Santoso kecewa Arema dan Persija Jakarta berakhir imbang 1-1 di Pekan 23 Liga 1 2021-2022, Sabtu (5/2/2022) malam. Tapi, penyerang sayap Arema itu tetap bersyukur timnya masih meraih satu poin tambahan.

Di laga ini, gawang Arema memang kebobolan duluan di babak kedua. Marko Simic mampu mencetak gol bagi tim Macan Kemayoran.

Sementara, gol yang diupayakan para penggawa Arema baru bisa tercipta di babak kedua. Aktornya adalah Carlos Fortes yang menjebol gawang Persija dengan aksil saltonya.

“Hasilnya mungkin bikin kita semua kecewa, tapi itulah sepak bola. Kadang, kita main bagus tapi kita dapat hasil seri, kadang kita main jelek tapi kita menang,” kata Dendi dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema dan Persija Jakarta Berakhir Imbang, Ikhlas Jadi Hasil Terbaik

Dendi Santoso mencoba ikhlas menerima hasil imbang Arema dengan Persija Jakarta itu. Pemain asli Malang itu berusaha berpikir positif ini merupakan hasil terbaik.

Menurutnya yang patut disyukuri, Arema tak jadi kalah, mengingat mereka kemasukan gol dulu sebelum memaksakan hasil seri. Bagi Arema, ini menjadi hasil imbang ke-9 musim ini.

“Itulah sepak bola. Alhamdulillah, mungkin ini hasil terbaik buat kita semua. Yang penting kita tidak kalah. Tapi, motivasi kita tetap sama, memenangkan setiap pertandingan,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 41 itu.

Dendi sendiri sempat terlibat dalam sejumlah peluang Arema di depan gawang Persija. BACA: Inilah momen-momen oenting yang mewarnai laga Arema vs Persija. 

 

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.