Ditawari ke Arema, Taufik Hidayat Tidak Pikir Panjang

Taufik Hidayat
Taufik Hidayat

Taufik Hidayat resmi menjadi bagian dari tim Arema musim 2020. Pemain berposisi sebagai bek kiri itu punya alasan khusus menerima pinangan dari Arema.

Bek kiri asal Demak itu mengakui jika proses negosiasi dengan Arema berlangsung cepat. Ketika mendapat tawaran dari Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto, Taufik langsung mengiyakan.

Musim lalu, Taufik bermain untuk PSM Makassar. Pemain 26 tahun itu berlaga di 21 pertandingan di Liga 1 2019 (1570 menit).

“Alhamdulillah, tak perlu waktu lama setelah dapat tawaran dari Arema, saya langsung mengiyakannya. Saya menerimanya karena Arema itu tim besar dengan basis suporter yang besar pula,” kata Taufik usai teken kontrak di kantor Arema.

Target Taufik Hidayat di Arema

Begitu teken kontrak semusim di Arema, Taufik Hidayat langsung memasang target tinggi. Pemain yang juga pernah merumput di Bali United itu siap kerja keras mewujudkannya.

Musim lalu Taufik sukses membawa PSM menjadi juara Piala Indonesia 2018. Sebelumnya, bersama Bali United, Taufik meraih posisi runner-up Piala Presiden 2018.

“Saya tahu, harapan masyarakat Malang dan suporter Arema tentu besar. Saya siap, musim ini saya ingin membawa Arema menjadi juara (Liga 1 2020),” tegasnya.