Dua Pemain Arema Ditantang Uji Nyali dalam PenelusuRANS

Dua Pemain Arema Ditantang Uji Nyali dalam PenelusuRANS
Dendi Santoso dan Johan Farizi (C) DANI KRISTIAN

Selain menggelar latihan bersama Arema, Minggu (6/6/2021) malam, RANS Cilogon juga menggelar acara uji nyali bertajuk PenelusuRANS di Malang, Kamis (3/6/2021) malam. Dua pemain Arema, Johan Farizi dan Dendi Santoso ditantang ikut serta dalam acara tersebut.

Bos RANS Entertainment, Raffi Ahmad menggandeng Youtuber Jurnalrisa dalam acara uji nyali ini. Rencananya, mereka memilih salah satu lokasi di bekas rumah sakit di zaman pendudukan Belanda.

Dari RANS Cilegon FC, Raffi mengirim sang manager sekaligus kapten tim, Hamka Hamzah, CEO Darius Sinathrya, dan pemainnya Syamsir Alam. Selain itu, host ternama itu juga mengajak pasangan bos Juragan 99 dan MS Glow, Gilang dan Shandy.

Saat ditanya Raffi, Farizi mengaku senang bisa bergabung dengan rombongan PenelusuRANS sebelum bertanding dalam laga latihan bersama nanti. Pemain asli Malang itu siap mengikuti acara uji nyali tersebut.

“Pastinya saya berani, karena ada temannya. Kalau sendiri tidak tahu lagi nanti. Tapi, sebagai laki-laki harus berani, (kalau ada hantunya) tinggal lari saja,” kata Farizi.

Usai PenelusuRANS, Hamka Hamzah Siap Bernostalgia Bersama Arema

Latihan bersama antara Arema dan RANS Cilegon ini sekaligus menjadi ajang bernostalgia bagi para pemain kedua tim. Tak terkecuali mantan kapten tim Arema, Hamka Hamzah.

Hamka yang pernah membela Arema di musim 2016, 2018, dan 2019, menegaskan RANS sudah bersiap untuk laga latih tanding di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang ini. Menurutnya, pertemuan ini bisa membawa dampak positif bagi RANS jelang Liga 2 2021.

Selain Hamka, di kubu RANS terdapat pula mantan-mantan pemain Arema lainnya, seperti Cristian Gonzales, dan Muhammad Sandy Firmansyah. Ada pula sosok mantan pelatih kiper sekaligus legenda Arema, Yanuar Hermansyah yang sekarang menjadi pelatih kiper RANS.

“Persiapan kami sudah satu minggu di Bali, lalu di Malang satu minggu lagi. Sekarang sudah memasuki tahapan uji coba. Kami siap menghadapi Arema. Ini sekalian reuni, apalagi yang kita lawan ini Arema, salah satu tim besar di Indonesia dengan suporternya yang fanatik,” pungkas pemain asal Makassar itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.