Eduardo Almeida Akhirnya Bisa Wujudkan Keinginan Melihat Atraksi Aremania

Pelatih Eduardo Almeida akhirnya bisa mewujudkan keinginannya melihat atraksi Aremania di tribune Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Aksi itu dilihatnya saat laga uji coba Arema vs PSIS Semarang, Minggu (22/5/2022) malam.

Sepanjang 90 menit Aremania menampilkan banyak atraksi. Mulai chant-chant khas seperti biasanya, sahut-sahutan chant antar tribune, ombak berputar seluruh tribune, victory light menggunakan flash handphone, hingga flare dan kembang api.

Almeida mengaku senang akhirnya bisa melihat pertunjukan spektakuler seperti itu. Pasalnya, pelatih asal Portugal itu musim lalu harus melewati laga Liga 1 2021-2022 dalam kondisi stadion yang kosong tanpa suporter.

“Saya senang akhirnya bisa berdiri di sini lagi, waktu itu tidak ada suporter, tapi kali ini ada banyak Aremania. Atmosferya sangat menyenangkan, ini malam yang sangat bagus bagi suporter bisa kembali ke stadion. Bagus juga untuk pemain, dan pelatih, karena sepak bola tanpa suporter bukan apa-apa,” kata Almeida.

Melihat Atraksi Aremania yang Menakjubkan

Eduardo Almeida menyebut atmosfer Stadion Kanjuruhan sangat menakjubkan karena kehadiran Aremania. Menurutnya, itu yang membuat pemain Arema bisa tampil bagus dan menang 2-0 atas PSIS Semarang.

Panpel Arema mencetak 30 ribu lembar tiket untuk laga uji coba ini. Namun, secara kasat mata, tampak sudah tak ada lagi ruang kosong di tribune stadion.

“Saya pikir atmosfer malam ini sungguh menakjubkan. Suporter menikmati, kami juga membuat pertunjukan yang bagus. Tidak masalah dengan yang ditampilkan semua pemain, ini malam yang bagus buat siapa pun, karena kami meraih kemenangan,” tandasnya.

Ada dua gol cepat yang mewarnai laga uji coba Arema vs PSIS Semarang ini. BACA: Inilah momen-momen terbaik yang terjadi di laga uji coba Arema vs PSIS Semarang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.