Hasil Laga Uji Coba Arema FC vs PSIS Semarang, 22 Mei 2022

Laga uji coba Arema FC vs PSIS Semarang baru saja berakhir. Skuad Singo Edan akhirnya menang atas tim Mahesa Jenar dengan skor 2-0.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (22/5/2022) malam ini, Arema menurunkan kekuatan terbaiknya minus para pemain asing di starting line up. Sementara, PSIS banyak menurunkan pemain mudanya.

Arema sempat unggul dulu dua gol sebelum istirahat turun minum. Pada babak kedua tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim.

Inilah Jalannya Laga Uji Coba Arema FC vs PSIS Semarang

Arema membuka peluang di babak pertama lewat aksi Dedik yang lepas dari jebakan offside pada menit 5. Sayang sepakan kaki kananya masih mampu ditepis kiper Fajar.

Gol pembuka bagi Arema akhirnya dicetak Dendi di menit 7. Tusukan Dedik di sisi kanan pertahanan PSIS diselesaikan dengan sebuah umpan yang diteruskan Dendi ke gawang lawan.

Unggul 1-0 tak membuat Arema mengendurkan serangan. Terbukti mereka mampu menggandakan skor menjadi 2-0 lewat gol kedua Dendi yang melakukan tusukan di sisi kanan pertahanan lawan dan mengakhirinya dengan sepakan kaki kanan ke sudut kiri gawang PSIS.

Pada menit 23 Arema berpeluang menambah derita PSIS lewat titik penalti setelah ada pemain lawan yang tertangkap handsball. Sayang, eksekusi Dedik ke gawang sebelah kanan dapat dibaca Fajar yang menepis bola keluar.

PSIS melakukan pergantian pemain di menit 32 dengan menarik keluar tiga pemain sekaligus, yakni Damas, Riyan, dan Farrel. Oktafianus, Guntur, dan Fredyan dimasukkan sebagai pemain pengganti.

Arema mendapatkan peluang di menit 43 lewat tendangan Dedik. Sayang, bolanya masih membentur mistar gawang lawan.

Jalannya Babak Kedua

Arema memulai babak kedua dengan pergantian tujuh pemain sekaligus. Syaeful Anwar, Rendika Rama, Renshi Yamaguchi, Gian Zola, Ilham Udin, Irsyad Maulana, dan Hanis Saghara dimasukkan.

PSIS Semarang juga melakukan pergantian pemain di awal babak kedua. Ada enam pemain anyar yang dimasukkan sebagai pemain pengganti.

Belum genap lima menit, laga babak kedua harus ditunda sejenak karena asap flare masuk ke lapangan. Selang sepuluh menit laga kembali dilanjutkan.

Pada menit 70, Arema kembali melakukan pergantian pemain. Rizky dan Evan ditarik keluar digantikan Bramntio dan Figo.

Tendangan bebas Irsyad Maulana di ujung garis kotak penalti mengancam gawang PSIS. Namun, bola tak mengarah ka gawang.

Laga kembali dihentikan oleh wasit di menit 82, lagi-lagi karena asap flare yang masuk ke lapangan. Tak sampai lima menit, laga kembali digulirkan.

Arema menarik keluar dua pemainnya, yakni Zola dan Ilham. Lalu, Tito dan Faiz dimasukkan menggantikan kedua pemain tersebut.

Pada laga uji coba ini Arema tidak menurunkan pemain asingnya di starting line up. BACA: Inilah daftar susunan pemain Arema vs PSIS Semarang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.